top of page
  • Gambar penulisEditor

Yamaha Fazzio Dijual Rp23.470.000 On The Road (OTR) Surabaya

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected hadir dengan teknologi Blue Core Hybrid, yaitu mesin Blue Core generasi terbaru yang memiliki dua sumber tenaga saling bersinergi.

OTOPLUS-ONLINE I pertama kali rilis pada tanggal 17 Januari 2022 lalu, kini Yamaha Fazzio Hybrid-Connected hadir di Jawa Timur.


PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku distributor sepeda motor Yamaha untuk wilayah Jatim, Kalimantan, NTB, dan NTT memasarkan Fazzio tipe Neo dengan harga Rp 23.470.000 On The Road (OTR) Surabaya. Sementara Fazzio tipe Lux dibanderol dengan harga Rp 23.770.000. On The Road (OTR) Surabaya.


“Kami berharap hadirnya Fazzio bisa menjadi jawaban masyarakat Jawa Timur yang ingin tampil stylish dan trendi,” ujar William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ dalam keterangannya.



Yamaha Fazzio Hybrid-Connected hadir dengan teknologi Blue Core Hybrid yaitu mesin Blue Core generasi terbaru yang memiliki dua sumber tenaga saling bersinergi.


Sumber tenaga yang pertama dihasilkan dari mesin 125cc, sementara sumber tenaga kedua berasal dari Electric Power Assist Start yang membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus. Khususnya ketika membawa penumpang, barang, dan jalan menanjak.


Selain itu, pada Yamaha Fazzio Hybrid - Connected telah disematkan fitur Y- Connect yang menghubungkan smartphone dengan motor pengendara melalui aplikasi Y-Connect. Sama seperti pada Yamaha All New Aerox Connected dan All New NMAX Connected, serta All New R15 Connected.


Melalui aplikasi Y-Connect ini pengendara dapat terkoneksi untuk mendapatkan update notifikasi telepon dan pesan, lokasi parkir, rekomendasi perawatan (engine oil dan battery /accu), monitoring konsumsi bahan bakar, dan notifikasi malfunction.


Menariknya lagi, Yamaha Fazzio Hybrid - Connected ini sekaligus menjadi awal dari jajaran produk di kategori terbaru, Classy Yamaha.


Teks: Indramawan

Foto: Yamaha STSJ

コメント


bottom of page