• Editor

Yamaha Fino 125 Premium Tampil Dengan Warna Baru Lebih Fashionable dan Stylish

Warna terbaru Creamy Grey perpaduan abu-abu dengan Glossy Sakura Cooper.


Yamaha Fino 125 Premium hadir dengan tiga varian warna baru, yaitu Black Espresso yaitu perpaduan warna hitam dengan Glossy Sakura Cooper, dan White Latte. Keduanya tonjolkan warna dominan putih. Selain itu, ada warna terbaru yakni Creamy Grey, yang adalah perpaduan abu-abu dengan Glossy Sakura Cooper.

Black Espresso cocok dengan bodi ramping dan desain klasik modern yang elegan, untuk gaya berkendara lebih fashionable, tapi tetap irit BBM dan bertenaga dengan mesin Blue Core 125 cc yang dilengkapi Eco Indicator.


“Penyegaran warna baru ini kami lakukan untuk mendukung pengalaman berkendara konsumen. Perpaduan warna baru yang kami hadirkan membuat Yamaha Fino 125 Premium ini, tampil lebih elegan dan berkelas. Sehingga sangat cocok untuk mendukung gaya berkendara dan lifestyle konsumen agar tetap fashionable dalam menjalankan aktivitas setiap hari,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Pilihan warna lain seperti White Latte, memberikan Fino 125 Premium value lebih selain berbagai fitur seperti Advance Key System atau kunci model remote untuk buka-tutup kunci otomatis, serta menemukan lokasi parkir kendaraan. Juga Smart Side Stand Switch yang membuat mesin mati saat standar samping diturunkan, dan Smart Lock System untuk mengunci rem saat berhenti di tanjakan ataupun turunan dengan satu jari.


Fino 125 Premium dengan penyegaran warna baru ini sudah dapat dibeli di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 18,735,000 OTR Jakarta.

Teks: Indramawan

Foto: YIMM

© 2021 OTOPLUS-ONLINE

This website is owned and published by PT Media Kreasi Indonusa.

Reproduction of text, photographs or illustrations is not permitted in any form.