top of page
  • Gambar penulisEditor

Yamaha Grand Filano Tampil Makin Classy dan Fashionable dengan Batik Sidomukti Garuda, Pengin Coba?

Kalian bisa berkreasi sendiri pengin pilih motif batik yang mana.

OTOPLUS-ONLINE I Ada cara menarik agar Yamaha Grand Filano kalian terlihat makin classy dan fashionable. Yamaha Grand Filano ternyata keren banget saat dipadukan dengan batik.


Seperti Yamaha Grand Filano yang dipamerkan Yamaha DDS Jabodetabek saat memperingati Hari Batik Nasional pada acara Event Batik Story di Bekasi pada tanggal 1 Oktober 2023 lalu, bersama komunitas pecinta batik.


Tampak Yamaha Grand Filano terlihat makin classy dengan Batik Sidomukti Garuda.

“Pada acara ini juga Yamaha mencoba melestarikan batik dengan cara yang lebih modern yaitu menampilkan Yamaha Grand Filano menggunakan design batik, agar pesan pelestarian batik mudah sampai ke anak-anak muda masa kini,” tutur Johannes B.MS, Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek.

Jika diperhatikan, bodi Yamaha Grand Filano berwarna putih itu tampak serasi dengan corak Sidomukti Garuda.

Corak Sidomukti Garuda di sini menampilkan gabungan antara unsur tumbuhan dan unsur burung.


Hasilnya Yamaha Grand Filano memang tampak mewah dan elegan sekaligus classy dan fashionable dengan desain batik Sidomukti Garuda ini.


Menariknya lagi, batik merupakan karya seni khas Indonesia yang mempunyai motif atau corak beragam sesuai daerah asal pembuatan batik.


Nah jadi kalian bisa berkreasi sendiri pengin pilih motif batik yang mana. Kuncinya tentu pada padu padan warna dasar bodi Yamaha Grand Filano dengan warna motif batiknya yang bisa dibuat dengan stiker. Ingin mencoba?


Teks: Indramawan

Foto: Yamaha DDS Semarang

Commenti


bottom of page