top of page
  • Gambar penulisEditor

Yamaha Grand Filano Skutik Retro High Class Dengan Berbagai Fitur Fungsional untuk Kenyamanan

Grand Filano, model terbaru Classy Yamaha ini ditawarkan Rp29.188.000 (Neo) dan Rp29.688.000 (Lux) on the road Surabaya.

Desain yang fashionable dan high class.


OTOPLUS-ONLINE I Grand Filano, model terbaru Classy Yamaha ini ditawarkan dengan harga Rp 29.188.000 (Neo) dan Rp 29.688.000 (Lux) on the road Surabaya.


Tampil dengan gaya retro, aspek fungsional tetap dikedepankan di Grand Filano.


"Kami sadar betul dengan adanya orientasi masyarakat yang tinggi terhadap perkembangan teknologi dan tren gaya hidup masa kini," buka Rifany Widjaja, Deputy Director Sales & Marketing PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor dan spare part Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim dan Nusa Tenggara.

Yamaha Grand Filano Hybrid Connected warna Dull Blue.


"Sesuai dengan komitmen kami untuk terus memberikan produk-produk unggulan bagi masyarakat, maka dari itu kami menghadirkan Grand Filano Hybrid-Connected dengan berbagai fitur-fitur modern serta desain yang lebih fashionable dan high class,” lanjutnya.



Apa saja sodoran fitur-fitur yang menunjang kepraktisan dan kenyamanan berkendara penggunanya sehari-hari itu?


Floor Deck

Floor deck yang memungkinkan pengendara leluasa memosisikan kakinya.


Luas penampang floor deck alias dek lantai Grand Filano tergolong paling lega di kelasnya sehingga disamping memungkinkan pengendara leluasa memosisikan kakinya, masih cukup ruang tersedia untuk meletakkan tas ransel misalnya.


Ditunjang lagi dengan keberadaan hook atau pengait yang dilengkapi pengunci yang semakin meningkatkan aspek fungsional.



Sementara untuk kenyamanan pembonceng, Yamaha menyematkan desain footstep dengan penampang lebih luas beralaskan karet yang enak dijejak.


Spacious Front Pocket

Electric Power Socket bersebelahan dengan Spacious Front Pocket.


Masih seputar ruang kaki, kepraktisannya bertambah dengan tersedianya kantong depan berukuran besar yang dapat menelan botol ukuran 600 ml yang bila tidak digunakan dapat juga difungsikan untuk menyimpan gadget sembari diisi ulang dayanya melalui electric power socket yang tersedia di sebelahnya.


Smart Key System

Dilengkapi fitur Answer Back System.


Untuk menghidupkan mesinnya, pengguna tak perlu repot putar kunci karena Grand Filano telah dibekali dengan sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang praktis.



Sistem smart key di Grand Filano juga sudah dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari lokasi parkir motor.


Smart Front Refuel

Tangkinya berkapasitas 4,4 liter, dengan cara pengisian yang mudah.


Berseberangan dengan posisi front pocket terdapat lubang pengisian bahan bakar berkapasitas 4,4 liter. Sehingga pengguna tak perlu repot buka jok untuk melakukan pengisian bahan bakar.


Bagasi Ekstra Besar

Bagasi dengan volume terbesar saat ini.


Di antara skutik yang ada di pasaran, dengan volume bagasi 27 liter, bagasi Grand Filano adalah yang terbesar. Bahkan dibandingkan dengan Yamaha Nmax sekalipun yang kapasitas bagasinya 25 liter.

Dilengkapi lampu LED yang bermanfaat saat gelap.


Keunggulan itu memungkinkan bagasi Grand Filano dijejali berbagai perlengkapan berkendara sampai fashion item.


Teks dan Foto: Nugroho Sakri Yunarto

bottom of page