• Editor

Yamaha STSJ Ajak Konsumen WR 155 Trabasan di Banyuwangi, Ikutan Yuk!

Kegiatan "Ngalas Bareng WR 155" akan diadakan pada Minggu, 22 Mei 2022, pukul 09:00 WIB.

Yamaha STSJ - PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara kembali mengajak konsumen pecinta motor on-off sport untuk berpartisipasi dalam kegiatan "Ngalas Bareng WR 155."


“Kalo biasanya kita mengadakan kegiatan ngalas ini di area Malang dan sekitarnya, kali ini kita jelajah area Banyuwangi. Karena dikenal dengan alam yang indah, sehingga cocok untuk dijelajahi dalam trabasan kali ini,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ sambil menambahkan, kegiatan mini adventure ini sekaligus menjadi ajang halal bihalal antar sesama pengguna WR 155.


Baca juga: Kali Ini, Kami Uji Performa Yamaha WR 155 yang Sesungguhnya!


Kegiatan "Ngalas Bareng WR 155" akan diadakan pada Minggu, 22 Mei 2022, pukul 09:00 WIB. Rute trabasan kali ini, start dan finish dimulai di Grand Harvest Resort & Villa Banyuwangi. Selanjutnya peserta akan diajak menyusuri Sendang Seruni, Kawah Ijen, dan Kawah Wurung.

Selain mendapatkan suasana dan pemandangan yang indah, para peserta akan mendapatkan fasilitas BBM gratis, Jersey, dan makan siang bersama.


Baca juga: Ngalas Bareng Yamaha WR 155 di Malang Seperti Ini Rasanya!


Jika kamu pengguna WR 155 area Banyuwangi dan sekitarnya, segera daftarkan diri anda melalui Ainun di 081803531088 karena kuota terbatas. Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui @yamahafriends_jember. ***