top of page
  • Gambar penulisEditor

Yamaha STSJ Ajak Pengguna Fazzio di Surabaya Bukber dan City Touring Perdana

Tiga pemenang beruntung akan mendapat voucher OVO ratusan ribu rupiah, diumumkan di instagram @Yamahafriends, Rabu, 20 April 2022.

YAMAHA STSJ - PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku distributor sepeda motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara mengajak 24 orang konsumen pengguna Yamaha Fazzio Hybrid-Connected untuk melakukan city touring sekaligus buka bersama.


Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu, 16 April 2022 kemarin untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama pemilik Fazzio.


Rute turing dalam kota kali ini yaitu berangkat dari Yamaha Land menuju ke arah Surabaya Barat, setelah itu rombongan diajak menyusuri Tugu Pahlawan, hingga akhirnya finish di Yamahaland kembali.

“Kami ingin memberikan pengalaman riding bersama bagi konsumen pecinta Fazzio. Terlebih, motor ini sudah dibekali dengan teknologi dan fitur yang mampu membuat pengendaranya aman dan nyaman selama berkendara,” tutur William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Skutik classy yang resmi diluncurkan pada 17 Januari 2022 lalu tersebut, memiliki fitur yang smart dan teknologi modern melalui mesin Blue Core Hybrid dan Yamaha Motorcycle Connect yang telah terkoneksi dengan smartphone melalui aplikasi Y-Connect. Selain itu, hadir dengan desain yang fresh, simple, dan modern membuat pengendara semakin berkelas.



Kegiatan selanjutnya adalah buka bersama dengan seluruh peserta touring. Selain itu, Peserta juga diberikan edukasi terkait teknologi yang ada di motor dengan kapasitas 125cc tersebut.


Syafrida (20 tahun) salah satu peserta touring mengungkapkan, “Yamaha Fazzio ini memang cocok banget untuk digunakan sehari-hari. Tenaganya handal banget dan yang paling penting, konsumsi BBM-nya irit banget,” tuturnya.



Acara ditutup dengan pengundian hadiah bagi peserta touring. Selain touring, peserta juga diminta untuk mengikuti kompetisi foto bareng Fazzio, yaitu kompetisi posting foto keseruan selama touring melalui akun media sosial dengan hashtag #BukberwithFazzioSBY.


Nantinya akan dipilih 3 pemenang beruntung yang akan mendapatkan voucher OVO senilai ratusan ribu rupiah. Pengumuman pemenang akan diumumkan melalui instagram @Yamahafriends pada hari Rabu, 20 April 2022.



Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui instagram @Yamahafriends. ***

Comments


bottom of page