top of page
  • Gambar penulisEditor

Yamaha STSJ Ajarkan Dasar Berkendara WR 155 R Pada bLU cRU Off Road Riding Experience

bLU cRU Off Road Riding Experience digelar bersama Yamaha Riding Academy pada Minggu, 28 Mei 2023 di Sirkuit Karang Pilang, Surabaya.

OTOPLUS-ONLINE I PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara kembali mengadakan bLU cRU Off Road Riding Experience pada Minggu, 28 Mei 2023 di Sirkuit Karang Pilang, Surabaya.


Melalui kegiatan hasil kerjasama dengan Yamaha Riding Academy (YRA) tersebut, Yamaha ingin merangkul bLU cRU Rider dan bLU cRU Fans untuk ambil bagian dalam menambah ilmu pengetahuan mengenai kegiatan off-road.


Berjumlah 8 orang perwakilan Komunitas, seluruh peserta diberikan teori basic berkendara menggunakan WR 155 R.

Mulai cara pengereman, berbelok, menghadapi tanjakan maupun turunan, hingga teknik yang digunakan apabila dihadapkan dengan kondisi jatuh.


Dalam kegiatan tersebut, edukasi diberikan langsung oleh Instruktur Yamaha Riding Academy (YRA).



“Kami sadar bahwa antusias konsumen WR 155 R khusus nya di Jawa Timur sangat positif. Semangat para rider terhadap aktivitas bLU cRU terus memacu kami untuk memberikan wadah bagi para rider untuk menyalurkan adrenalin para rider untuk menaklukan lintasan off road. Salah satunya melalui kegiatan Riding Experience ini,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.


Kegiatan dilanjutkan dengan pembuktian teori yang telah diberikan di Sirkuit Karang Pilang.



Para peserta diajak untuk melintasi berbagai medan mulai dari jalanan berliku, menanjak, hingga berbatu yang ada di sirkuit tersebut.


Sebagai informasi, Yamaha WR 155 R hadir dengan dua varian warna yaitu Yamaha Blue dan Yamaha Black yang dipasarkan dengan harga Rp 42.144.000 (OTR Surabaya).


Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui website resmi www.yamaha-stsj.com.


Teks: Indramawan

Foto: Yamaha STSJ

Comments


bottom of page