top of page
  • Gambar penulisEditor

Yamaha STSJ Umumkan Pemenang YGEC 2023 dari Babak Final Area

Kompetisi Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition (YGEC) 2023 di Yamahaland, Surabaya diadakan gratis dan melibatkan 32 tim dari Surabaya dan sekitarnya.

OTOPLUS-ONLINE I PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim dan Nusa Tenggara turut berpartisipasi menggelar kompetisi Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition (YGEC) 2023 di Yamahaland, Surabaya.


Kompetisi yang diadakan secara gratis ini melibatkan 32 tim yang berasal dari Surabaya dan sekitarnya.


William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ mengatakan, kompetisi ini menjadi sebuah wadah yang diberikan oleh Yamaha khususnya kepada para pecinta gamers di tanah air untuk menyalurkan bakat dan hobinya.


"Kami selalu berusaha untuk mendukung kegiatan positif bagi generasi muda. Jadi setelah dikompetisikan secara regional, para pemenang akan bertanding di tingkat nasional," lanjut William sambil menambahkan, hadiah yang disediakan juga semakin memacu semangat para gamers untuk memberikan kemampuan terbaiknya.


Setelah melakukan registrasi secara online pada tanggal 4-24 September 2023, seluruh finalis menghadapi babak penyisihan sekaligus final area yang diadakan pada 8 Oktober 2023 secara offline.


Di wilayah Jawa Timur lebih dari 157 peserta turut berpartisipasi mengikuti mabar atau main bareng.


Selanjutnya, para pemenang area akan kembali berkompetisi ke babak Final National Online pada tanggal 20 Oktober 2023 yang dilakukan secara live streaming.


Sekadar informasi, hadiah yang disiapkan berupa 1 unit motor Yamaha Gear 125 dan uang tunai senilai jutaan rupiah bagi para pemenang.


Berikut merupakan pemenang YGEC 2023 dari babak final area:

  • Juara 1 – Team RDR E-Sport Surabaya (Arnold Michael, Bayu Pramudya, Ahmad Dian Mirzha, Haris Zahid, Aming Sugiharto, dan Irfan Nur Yeon)

  • Juara 2 – Team Lecak 48 (Naufal Asyraful, Ahmad Zamroji, Renaldy Saputra, Dimas Rachman, dan Fila Alfarizi)

  • Juara 3 – Team UC Cococs (Immanuel Nissi, Nathan Gunawan, Tao Zen, Theo Filus, dan Marvel Hans)


Sebagai informasi seluruh rangkaian aktivitas YGEC 2023 tidak dipungut biaya.


Teks: Indramawan

Foto: STSJ

Comments


bottom of page