top of page
  • Gambar penulisEditor

Yamaha STSJ Ungkap Keterlibatannya Pada Kejurnas Motocross Putaran Ke-4

Kasal Cup JC Supertrack National Championship 2023 yang digelar 1-3 September 2023 di sirkuit MX Jotosanur, Lamongan dapat dukungan dari Yamaha.

OTOPLUS-ONLINE I PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara Barat turut memeriahkan ajang Kejuaraan Nasional Motocross putaran ke-4.


Kejurnas yang digelar pada 1-3 September 2023 di sirkuit MX Jotosanur, Lamongan, Kasal Cup JC Supertrack National Championship 2023 ini mendapat dukungan penuh dari Yamaha karena memberikan dampak positif, khususnya di bidang olahraga.


Hal ini disampaikan William Saputra, selaku Manager Promosi Yamaha STSJ. “Daya tarik penggemar balap motor di Indonesia ini lumayan tinggi. Salah satunya pada kejuaraan tingkat nasional. Hal ini sejalur dengan spirit yang dimiliki oleh Yamaha bLU cRU yang merangkul penggemar Yamaha Sport untuk turut memeriahkan event balap dari level nasional maupun level dunia," kata William.


Ia menambahkan untuk memeriahkan acara ini, Yamaha STSJ menghadirkan sejumlah tawaran menarik bagi pengunjung yang hadir pada kegiatan ini.


Ada voucher service kepada pengunjung JC Supertrack yang menggunakan motor Yamaha. Fasilitas berupa service gratis oli, hingga voucher potongan jasa service sebesar 50% diberikan bagi konsumen yang ingin melakukan service di bengkel resmi Yamaha.


Voucher ini dapat digunakan untuk area Surabaya, Gresik, Lamongan, dan Tuban hingga periode 30 September 2023.


Selain itu, Yamaha turut menghadirkan produk unggulannya melalui bLU cRU Exhibition mulai dari segmen keluarga Sport yaitu Yamaha WR 155 R, dan Yamaha XSR 155.

Khusus untuk Yamaha WR 155 R, ini adalah motor trail andalan Yamaha turut berpartisipasi dalam ajang JC Supertrack kali ini, dengan sejumlah kelebihan yang dimilikinya.


WR 155 R dibekali teknologi dan fitur unggulan bagi para pecinta off road, mulai dari performa mesin yang tangguh, suspensi yang kuat, hingga fitur canggih lainnya.


Ini sesuai komitmen Yamaha yang ingin menghadirkan motor offroad yang tangguh dan dapat diandalkan.

Untuk keluarga Classy, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected juga turut hadir pada Exhibition kali ini, sehingga konsumen bisa melihat dengan dekat performa dan keunggulan dari motor Yamaha.


Teks: Indramawan

Foto: STSJ

Comments


bottom of page