• Editor

Yuk, Riding Bareng di Sunday Morning Ride Geden ke Prigen, Minggu, 6 Juni 2021

Terbuka untuk semua tipe dan merek motor, start jam 6 pagi dari Mal Pelayanan Publik (MPP) Sidoarjo menuju Prigen, Pasuruan.

OTOPLUS-ONLINE I Buat pecinta riding yang belum punya agenda di hari Minggu ini, (6 Juni 2021) ikutan yuk di acara Sunday Morning Ride Gabungan (Sunmorgab) yang diprakarsai oleh Motorcyle Enthusiast Jatim, dan disupport OTOPLUS-ONLINE.


“Tema acaranya Sunday Morning Ride Geden (Sunmorden), sementara tagline-nya Gas Dor!” tukas Ardi, panitia acara.


Acaranya tidak sekadar riding, tapi juga bersilaturahmi antara pecinta roda dua. “Acara ini tidak terbatas pada merek, tipe, tahun dan bentuk motor. Selama mengaku pecinta roda dua silakan gabung,” kata Ardi.


Mengambil lokasi halaman parkir Mal Pelayanan Publik (MPP) Sidoarjo pada pukul 06.00 WIB sebagai titik dan waktu kumpul, peserta secara beriringan akan menuju lokasi Sunmorden ke Prigen, Pasuruan. Tujuan akhir di Kedai Cempaka.


“Di sana panitia sudah menyiapkan beberapa kegiatan di antaranya sharing session dengan para perwakilan Motorcycle Enthusiast, mini game dan give away.


Motorcycles Enthusiats yang sudah melakukan konfirmasi untuk meramaikan Sunmorden di antaranya W.R.C (Work Ride Coffee), Sunmori Squad, Team Nyiprat,Speed Clown, TEAM SEKUT, Team Palkor, VMI (Vario Modifier Sidoarjo), GSKY (GasKuY), Maroon Scooter, Plagiat Sepeed, Exclusiver.id, Team Aerox.sda, MELPOS SCOOT, Ngebolang Sidoarjo, Matic Ceria.


Informasi lengkap silakan cek IG @sunmorisquad.id.


Teks: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: Istimewa