top of page
  • Gambar penulisEditor

Bebaas Klik Adira Finance Sajikan Mobil Bekas Berkualitas dan Berkelas


Program Bebaas Klik tahun ini kembali diselenggarakan PT Adira Dinamika Multifinance (Adira Finance). Dengan mengusung tema 'Bekas Berkelas, Tinggal Klik!'.


Bebaas Klik Adira Finance merupakan program yang mengoptimalkan kehadiran Momobil.id milik Adira Finance, yang memang sudah ada sejak 1,5 tahun lalu.


"Dengan Bebaas Klik Adira Finance, pelanggan yang ingin mencari mobil bekas berkualitas, dan berkelas, tinggal klik di aplikasi momobil.id," ujar Harry Latief, Wakil Direktur Marketing Mobil Adira Finance.


Selain secara online melalui momobil.id, konsumen juga dapat menikmati ratusan mobil bekas berkelas, dan berkualitas, melalui event Bebaas Klik Adira Finance secara offline event.


Konsumen dapat mengunjungi pameran mini otomotif yang diadakan di Adira Finance Expo (ADEX), Alam Sutera Tangerang (1-31 Mei), Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua, Jakarta Pusat (1-31 Mei).


Bebaas Klik offline juga digelar di Metropolitan Mall Bekasi (1-5 Mei), Summarecon Mall Serpong (6-12 Mei), Trans Studio Mall Bandung (6-12 Mei), Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara (13-19 Mei) dan Tunjungan Plaza, Surabaya (13-19 Mei).

Manuel D. Irwanputera, Wakil Direktur Digital Bisnis Adira Finance (kiri), Harry Latief, Wakil Direktur Marketing Mobil Adira Finance (tengah) dan Ronald Donna, Kepala Divisi National Used Car Marketing Adira Finance.

"Program ini melibatkan sekitar 300 Dealer pilihan, dari ribuan Dealer mobil bekas mitra kami. Karenanya mobil-mobil bekas yang kami pasarkan dijamin berkualitas dan tersertifikasi," ucap Manuel D. Irwanputera, Wakil Direktur Digital Bisnis Adira Finance.


Ronald Donna, Kepala Divisi National Used Car Marketing Adira Finance menambahkan, mengapa sejumlah kota tersebut menjadi pilihan, karena memang pasar dan peluang di sejumlah kota terpilih itu lumayan besar.


Meski begitu, program ini juga berjalan di jaringan Adira Finance yang tersebar di seluruh Indonesia. "Semua tipe dan varian mobil tersedia, dari berbagai tahun produksi. Segera kunjungi Bebaas Klik via momobil.id dan pameran offline," kata Manuel.


Naskah & Foto: Wave

 

bottom of page