top of page
  • Gambar penulisEditor

6 Unit Subaru WRX, dan 12 Unit Subaru WRX Wagon Diserahterimakan

Subaru Indonesia laporkan pertumbuhan jaringan dealer tahun 2023.

OTOPLUS-ONLINE I Setelah resmi diluncurkan secara nasional pada 16 Februari 2023 lalu di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, unit perdana The All-New Subaru WRX diserahterimakan kepada konsumen di Indonesia.


Total terdapat 18 unit Subaru WRX, dengan rincian: 6 unit Subaru WRX, dan 12 unit Subaru WRX Wagon yang diserahterimakan.



Pada kesempatan itu pula diberikan special merchandise package hasil kolaborasi Subaru dan Common Grounds kepada 18 konsumen ini.


Selain itu, diinfokan bahwa Subaru WRX, mobil ikonik kejuaraan reli dunia yang hadir dalam model Sedan dan Wagon itu akan mulai didistribusikan secara nasional melalui jaringan diler resmi Plaza Subaru pada April 2023.

"Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan pelanggan, dan dukungan semua partner yang membantu kelancaran campaign Subaru WRX sampai dengan diserahkan secara sepenuhnya ke pelanggan hari ini,” kata Arie Christopher selaku Chief Operating Officer, Subaru Indonesia dalam keterangannya.



Pertumbuhan Jaringan Dealer

Setelah memulai operasinya di tahun 2022 dengan dua 3S dealership di Plaza Subaru Alam Sutera dan Plaza Subaru Batam, Subaru Indonesia bersama jaringan dealer Plaza Subaru akan mengembangkan kegiatannya di Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Surabaya, dan Bandung pada tahun 2023 ini.



Selain itu, persiapan pembangunan untuk network development jaringan dealer Plaza Subaru di tahun 2024 juga telah dipersiapkan untuk area Jakarta Barat dan Bekasi.


Diharapkan secara total, Subaru akan memiliki 8 jaringan dealer resmi hingga akhir tahun 2024.


Teks: Indramawan

Foto: Subaru Indonesia

Comments


bottom of page