• Editor

76 Trial Game Asphalt Boyolali Termeriah, Terseru, Terbanyak!

Diikuti pembalap road race papan atas yang sebelumnya tak pernah mengikuti 76 Trial Game Asphalt.

OTOPLUS-ONLINE | Putaran ke-2 gelaran 76 Trial Game Asphalt (TGA) 2022 yang diselenggarakan di Sirkuit Gokart Boyolali, Jumat-Sabtu, 30 September – 1 Oktober ini boleh dibilang adalah seri yang paling seru. Baik dari sisi jumlah peserta maupun animo penonton yang hadir.


“Jumlah peserta yang mengikuti 76 TGA putaran ke-2 di Boyolali kali ini tembus sampai 112 peserta, lebih banyak jika dibandingkan dengan seri pertama di Purwokerto yang diikuti oleh 100 peserta”, ungkap Mariachi Gunawan dari Genta Auto & Sport selaku promotor penyelenggara.

Mariachi Gunawan dari Genta Auto & Sport selaku promotor penyelenggara


Yang menarik adalah hadirnya pembalap-pembalap road race papan atas tanah air yang sebelumnya tak pernah mengikuti 76 TGA, kali ini hadir dan membejek gas supermoto di Boyolali kali ini.


Baca juga: 76 Trial Game Dirt 2022 Temanggung Jadi Putaran Penutup: Tahun Ini Tanpa Juara Umum!


Sebut saja beberapa nama besar seperti Andy Muhammad Fadly, Wahyu Nugroho, Alfi Husni, Azi Zihad dan masih banyak lagi lainnya.

Suguhan aksi freestyler Wawan Tembong


Selain magnet 76 TGA yang mempunyai daya tarik tersendiri, beberapa pembalap road race tersebut juga sekaligus untuk mengisi waktu kosong mereka disaat libur dari kesibukan balap. Namun ada juga yang memanfaatkannya sebagai ajang pemanasan di saat break balap luar negeri.

Road racer papan atas jajal serunya 76 TGA


Seperti Wahyu Nugroho misalnya ditengah kesibukannya berlatih dan mempersiapkan diri di ajang balap internasional. “Saya memanfaatkannya sebagai ajang pemanasan Selama libur satu minggu ini”, tutur pembalap yang turun di gelaran seri balap R3 bLU cRU European Cup 2022 ini.


Baca juga: Ivan Harry Jajal Monster Road Seri 1 Surabaya Usai Menangkan Trial Game Dirt Seri 1 Jember


Animo penonton juga luar biasa, ribuan penonton memadati sirkuit kebanggaan warga Boyolali. Tak heran, nyaris 3 tahun ini 76 TGA tak hadir menghibur warga Boyolali terhitung sejak terakhir 76 TGA Internasional digelar pada 13-14 Desember 2019 lalu. Ini tak lain dan tak bukan karena PPKM d masa pandemi yang membuat semua event harus berhenti sementara waktu.

Lady DJ gabungan konsep sport dan entertainment


Dan ketika 76 TGA kembali hadir di Kota Susu ini, penonton sangat antusias untuk hadir untuk menyaksikan suguhan sportainment khas racikan Genta Auto & Sport yang selalu menghadirkan konsep kemasan balap dan entertainment yang menarik dan spektakuler.

 

Teks dan Foto: dJansen