• Editor

Aksesori STI Performance Parts Subaru BRZ

Subaru Tecnica International (STI) Performance Parts dibuat melalui riset motorsport yang panjang, untuk aerodinamika dan tampilan Subaru BRZ.

OTOPLUS-ONLINE I Subaru Indonesia telah menyediakan aksesori “Subaru Tecnica International (STI) Performance Parts” yang dibuat melalui riset motorsport yang panjang, untuk meningkatkan aerodinamika dan tampilan Subaru BRZ.


“Kami menyediakan STI Performance Parts bagi mereka yang menyukai peningkatan performa, aerodinamika, tampilan, dan personalisasi kendaraan bagi para pemilik Subaru BRZ,” tukas Arie Christopher, Chief Operating Officer, Subaru Indonesia.


Subaru Tecnica International (STI) adalah anak perusahaan dari Subaru Corporation Japan yang memiliki visi untuk menciptakan kendaraan dengan "The World's Most Enjoyable Driving Experience”.


Baca juga: The All-New Subaru XV dan The All-New Subaru BRZ Tandai Debut Subaru di GIIAS


Didirikan pada tahun 1988, fokus kegiatan STI adalah dunia Motorsport dan aplikasinya untuk peningkatan performa kendaraan serta gaya hidup para pengguna Subaru secara keseluruhan.


STI Performance Parts untuk Subaru BRZ ini pertama kali telah diperkenalkan di acara “Subaru BRZ First Owner Handover,” pada Sabtu, 24 September, 2022 lalu.


Baca juga: The All New Subaru XV, Compact SUV All Wheel Drive Ini Lebih Murah dari Honda HR-V RS Turbo


Adapun STI Performance Parts untuk Subaru BRZ yang dapat dipesan konsumen di Indonesia melalui jaringan dealer resmi Plaza Subaru adalah sebagai berikut:


Front Under Spoiler (Part Number: E2410CC000)

Parts ini memperbaiki aliran udara dan juga tampilan bagian depan dari Subaru BRZ. Dengan riset di Wind Tunnel, aliran udara telah dipecah untuk hasilkan koefisien drag yang lebih baik. Produk ini dicat dengan warna hitam semi-gloss dan dilengkapi dengan emblem dengan logo STI.


Side Under Spoiler (Part Number: E2610CC000)

Parts aerodinamis yang memperbaiki aliran udara dari depan ke sisi samping untuk meningkatkan stabilitas berkendara. Produk ini dirancang untuk dipasang bersamaan dengan Front Under Spoiler (E2410CC000), dan jika keduanya dipasang bersamaan, performa optimal dapat dicapai.


Rear Side Under Spoiler (Part Number: E5610CC000)

Parts aerodinamis yang mengoptimalkan keseimbangan aerodinamis antara bagian depan dan belakang mobil. Ketika produk ini dipasang bersama dengan Front Under Spoiler (E2410CC000) dan Side Under Spoiler (E2610CC000), kesatuan visual dapat tercapai dengan sempurna.


Genuine BRZ Air Outlet Garnish (Part Number: E7110CC000)

Aksen tambahan pada bagian lubang ventilasi fender yang mempertegas sisi sporty dan desain tajam dari Subaru BRZ.


Genuine BRZ Trunk Spoiler (Part Number: E7210CC000)

Aksen tambahan pada pintu bagasi dengan desain tipis, mengedepankan fungsi aerodinamika dan memberikan personality yang lebih kuat pada bagian belakang kendaraan.


Genuine BRZ Rear Bumper Diffuser (Part Number: E5610CC150)

Panel bodi belakang yang ditempatkan dibagian bawah, membantu mengarahkan aliran udara dan menambahkan sentuhan akhir yang terpahat pada garis bodi belakang BRZ.


Short Stroke Gear Shift 6MT (Part Number: C1010CC000)

Khusus untuk varian bertransmisi manual (M/T). Tuas pemindah gigi langkah pendek ini memungkinkan perpindahan cepat yang sempurna untuk mengemudi mobil sport. Rasio tuas dimodifikasi dan sambungan didesain ulang untuk gerakan maju/mundur 4 mm lebih pendek dari standar.


STI Leather Shift Knob 6MT(Part Number: C1010CC100)

Tuas pemindah gigi premium ini menampilkan kombinasi aluminium dan genuine leather dengan motif perforated. Logo STI dan pola shift dicap di bagian atas kenop. Keseimbangan bahan, bentuk, dan berat yang optimal telah dipilih dengan mempertimbangkan nuansa operasional.


STI Leather Shift Knob AT (Part Number: C1010CC110)

Tuas pemindah gigi premium ini menampilkan kombinasi aluminium dan genuine leather dengan motif perforated. Logo STI dan pola shift dicap di bagian atas kenop. Keseimbangan bahan, bentuk, dan berat yang optimal telah dipilih dengan mempertimbangkan nuansa operasional.


Selain STI Performance Parts untuk Subaru BRZ, Subaru Indonesia juga menyediakan STI Performance Parts untuk Subaru XV dan Subaru Forester yang dijual melalui jaringan dealer resmi Plaza Subaru.


Untuk mengetahui lebih lanjut tentang STI Performance Parts konsumen dapat menghubungi WhatsApp Subaru Indonesia +6282113188898 atau website www.subaruindonesia.com.


Teks: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: Subaru Indonesia