top of page

All-New BMW X1 Diluncurkan di Jawa Timur, Harganya Tembus Berapa Ya?

Promo GIIAS 2023 Jakarta bisa didapatkan di BMW Astra Surabaya dan Malang.

Octa Wibowo, Kepala Cabang BMW Astra Surabaya & Teguh Widodo, Operation Manager BMW Astra.


OTOPLUS-ONLINE I BMW Astra meluncurkan The All-new BMW X1 di Surabaya pada 28 Juli 2023. “Sebagai wujud komitmen BMW Astra sebagai dealer BMW satu-satunya di Jawa Timur, pada peluncuran BMW X1 terbaru kali ini, untuk pertama kalinya kami hadirkan model BMW terbaru di hari yang sama dengan peluncurannya di Jakarta,” buka Teguh Widodo, Operation Manager BMW Astra.


Sementara dihadirkan dalam varian sDrive18i xLine, BMW X1 baru kini tampil jauh lebih menarik. Generasi ketiga BMW X1 yang mengusung kode bodi U11 ini menawarkan keunggulan desain yang menonjolkan kesan sporty dan futuristik, kelapangan kabin serta fungsi-fungsi yang didigitalisasi dengan BMW Operating System 8 dan BMW Curved Display ditambah kemampuan driving assistant yang jauh lebih luas dan sistem park assistant sebagai wujud karakter yang modern dari Sports Activity Vehicle (SAV) untuk segmen kompak premium.

Dimensi panjang menjadi 4.500 mm.


Octa Wibowo, kepala cabang BMW Astra Surabaya mengatakan, “BMW X1 sDrive18i xLine ditawarkan dengan harga OTR Surabaya Rp 986.000.000 termasuk layanan BMW Service Inclusive 5 tahun, garansi 5 tahun, perlindungan ban 2 tahun, Roadside Assistance 24-jam dari AstraWorld selama 5 tahun, serta keanggotaan BMW Astra Card dengan berbagai benefit menarik.”


“Jawa Timur merupakan wilayah yang penting untuk kami, oleh karena itu BMW Astra terus meningkatkan kualitas layanan mulai dari pembelian mobil baru, layanan purna jual, hingga penjualan kembali atau trade-in untuk semakin memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan di Jawa Timur. Sehubungan dengan akan berpartisipasinya BMW pada pameran GIIAS 2023 di ICD BSD Tangerang 10-20 Agustus 2023 nanti, maka seluruh program BMW yang ada di GIIAS sudah dapat dinikmati konsumen BMW di Surabaya mulai hari ini. Jadi tidak perlu jauh-jauh ke sana untuk mendapatkan penawaran program tersebut,” papar Teguh.

Sudah mengadopsi BMW Curved Display.


Adapun berbagai program istimewa GIIAS 2023 yang juga bisa didapatkan di BMW Astra Surabaya yaitu:

BMW X5 xDrive40i xLine Mendapatkan:

• Samsung Galaxy Z Flip5*

• Free Insurance*

• Cicilan rendah mulai dari Rp 23,6 jutaan*

• Bunga 0% selama 1 tahun*

BMW 218i Gran Coupé M Sport Cicilan rendah mulai dari Rp 9,9 jutaan*

BMW 320i M Sport Cicilan rendah mulai dari Rp 12,5 jutaan*

BMW 520i M Sport • Cicilan rendah mulai dari Rp 16,2 jutaan*

• Bunga 0% selama 1 tahun*

BMW iX xDrive40 Sport Bunga 0% selama 1 tahun


“Untuk mendapatkan layanan menyeluruh dari BMW Astra seperti beli, servis, dan jual BMW di wilayah Jawa Timur, konsumen dapat menghubungi BMW Astra di Jl. H.R. Muhammad Surabaya, Grand City Mall, dan di Jl. Letjend S. Parman No.56a, Kota Malang atau situs bmw.astra.co.id, dan dalam keadaan darurat hubungi 1-500-898 tekan 4,” pungkas Octa.



Teks & foto : Nugroho Sakri Yunarto

bottom of page