top of page
  • Gambar penulisEditor

All New BR-V Pop Park Jadi Strategi Honda Dongkrak Penjualan di Sumatera

Sepanjang 2022, All New Honda BR-V terjual 23.583 unit, dan Medan salah satu penopang penjualan Honda di Pulau Sumatera.

OTOPLUS-ONLINE I Untuk mengapresiasi konsumennya, Honda menggelar All New BR-V Pop Park di berbagai kota di Pulau Jawa seperti di Kota Bekasi, Kota Bandung, Kota Semarang dan Kota Surabaya.


Dan kini giliran konsumen di Sumatera yang berkesempatan menikmati waktu bersama dengan keluarga melalui beragam permainan dan hiburan di akhir pekan.


Untuk pertama kalinya di Sumatera, All New BR-V Pop Park digelar secara indoor di Atrium Plaza Medan Fair, Kota Medan mulai dari tanggal 28 – 29 Januari 2023 kemarin.

”Medan merupakan salah satu tempat yang menjadi penopang penjualan Honda di Pulau Sumatera, maka dari itu kami menyelenggarakan All New BR-V Pop Park pertama kali di luar Pulau Jawa,” buka Nukman Hung Lim selaku General Manager Main Dealer Honda Outside Java Region 1.

Dari pernyataan ini tampak All New BR-V Pop Park jadi strategi Honda dongkrak penjualan di Sumatera, terutama di Medan.


Nukman Hung Lim juga menambahkan, melalui acara ini pihaknya juga ingin membagikan kegembiraan pengguna All New Honda BR-V ke banyak orang.



“Kami juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan langsung kenyamanan All New Honda BR-V melalui test drive serta juga ada penawaran khusus dan promo menarik bagi konsumen,” lanjut Nukman Hung Lim.

Acara keluarga ini menyediakan beragam permainan di zona permainan diantaranya adalah Push Bike, Mini Goal, Playground, Mini Trampoline, Racing Simulator dan masih banyak lagi.



Selain menyediakan beragam permainan, All New BR-V Pop Park memiliki panggung hiburan yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga seperti Story Telling, Kids Cooking Class, Kids Fashion Show, Singing Competition dan lain sebagainya.

Juga ada penampilan musik band dari The Fame, penampilan Solo Piano oleh Ryu Lawden dan Talk Show bersama Sonu Paii.


Sebagai informasi, All New Honda BR-V merupakan mobil dirancang khusus sesuai dengan karakter dan kebutuhan konsumen di Indonesia dengan memadukan desain dan ketangguhan dari sebuah 7-seater SUV.



Selain mengandalkan kenyamanan kabin, performa berkendara, All New BR-V juga mengutamakan efisiensi bahan bakar yang menjadi ciri khas mobil Honda.


Tak hanya itu, teknologi keselamatan terdepan seperti Honda SENSING juga telah dihadirkan untuk All New Honda BR-V untuk memberikan perlindungan terbaik bagi pengemudi dan penumpang.

Alhasil, dikutip dari situs resmi Honda Indonesia, sepanjang 2022, All New Honda BR-V mendapat sambutan positif oleh masyarakat dengan berhasil terjual sebanyak 23.583 unit.


All New Honda BR-V 2023 dipasarkan dengan harga mulai Rp287.800.000 (TR Jakarta).


Setelah menggelar acara ini di Kota Medan, Honda juga berencana untuk melanjutkan rangkaian acara All New BR-V Pop Park di kota Makassar pada bulan Februari 2023.


Teks: Indramawan

Foto: Honda Indonesia

Comments


bottom of page