top of page
  • Gambar penulisEditor

All New Ertiga Suzuki Sport Hadir Untuk Penuhi Selera Keluarga Indonesia


  • Harga Tipe All New Ertiga SS A/T: Rp 251.500.000 On The Road (OTR) Jabodebek.

  • Harga Tipe All New Ertiga SS M/T: Rp 241.000.000 On The Road (OTR) Jabodebek.

Memenuhi permintaan akan kendaraan yang bergaya sporty, elegan dan mengedepankan gaya hidup moderen, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui produk unggulan All New Ertiga 'Kebanggaan Keluarga' memperkenalkan produk terbaru, All New Ertiga Suzuki Sport.


"Konsumen banyak yang menginginkan mobil keluarga dengan tampilan sporty dan fitur modern. All New Ertiga Suzuki Sport terlihat lebih agresif, dan memberi kebanggaan serta keistimewaan tersendiri terhadap pemiliknya," jelas Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS, di White Elephant Resto, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (22/03).


Apa yang mendukung tampilan sporty, namun tetap kental nuansa lifestyle dan elegan, dari mobil kebanggaan keluarga Indonesia ini? Pada bagian eksteriornya, All New Ertiga Suzuki Sport dilengkapi tambahan body kit. Seperti Upper & Lower Front Grille, Front Under Spoiler, Side Under Spoiler (Right & Left), Rear Upper Spoiler dan Rear Under Spoiler.


Emblem Suzuki Sport di buritan tampak kian memperkuat kesan sporty dari kendaraan penumpang kategori Low MPV ini. Selain itu Daytime Running Light (DRL) LED Lamp, mampu meningkatkan standarisasi keamanan saat berkendara. Plus Defogger untuk membantu menambah penglihatan pengendara ketika cuaca buruk.


Lantas, bagaimana dengan tampilan interiornya? Gaya sporty juga tak luput di kabin kendaraan seharga Rp 251.500.000 On The Road (OTR) Jabodebek, untuk tipe All New Ertiga SS A/T, dan Rp 241.000.000 OTR untuk tipe All New Ertiga SS M/T. Antara lain New Color Dashboard dan New Color Seat Materials, yakni bernuansa hitam.


All New Ertiga Suzuki Sport yang diimbuhi fitur AC Auto Climate digital, untuk memudahkan pengemudi mengatur suhu di dalam kabin, diperkuat tiga pilihan warna bernuansa monokrom yang menarik dan eye catching. Yaitu Cool Black, Metallic Magma Grey dan Pearl Snow White.

Pihak Suzuki menargetkan All New Ertiga Suzuki Sport bisa berkontribusi menarik hati keluarga Indonesia, dengan meningkatkan penjualan All New Ertiga sebesar 20% setiap bulannya. Oleh karena itu, All New Ertiga Suzuki Sport akan diluncurkan serentak di empat kota pada Sabtu (23/3). Yakni di Bandung, Palembang, Yogyakarta dan Makassar.


Naskah & Foto: Wave

 

bottom of page