top of page
  • Gambar penulisEditor

All New Mazda CX 60 Hadirkan Seni Berkendara Premium di GIIAS Surabaya 2023

All-New Mazda CX-60 Kuro Edition digunakan sebagai unit test drive.

All New Mazda CX-60


OTOPLUS-ONLINE I Jinba-Ittai merupakan filosofi Mazda akan inovasi dalam desain dan teknologi, serta komitmen terhadap lingkungan.


“Tiga core dasar itu yang membekali Celebrate Driving dari Mazda. Mazda percaya bahwa berkendara bukan hanya sekedar sarana transportasi,” ungkap Pramita Sari, Marketing and Communications General Manager dari PT Eurokars Motor Indonesia, selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan distributor kendaraan Mazda di Indonesia.


Bersama visi terbaru ini, Mazda berkomitmen untuk terus menghargai setiap momen di balik kemudi, dengan menghadirkan mobil yang mampu menghadirkan seni berkendara premium sehingga dapat memberikan kepuasan dan kesenangan bagi pengemudinya.


Untuk memberikan experience berkendara ala Mazda kepada masyarakat Surabaya dan Jawa Timur, EMI menampilkan eksistensinya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2023 yang berlangsung di Grand City Convex dari tanggal 20-24 September 2023.


Bertempat di Booth D2, menegaskan komitmen Mazda Indonesia yang terus konsisten dalam memberikan pengalaman berkendara premium ke pecinta otomotif tanah air.


Masih dalam rangkaian pengenalan produk premium Mazda, di ajang GIIAS Surabaya 2023, Mazda Indonesia menghadirkan 2 line-up mobil di area seluas 108 meter persegi pada booth yang mengusung konsep modern minimalis khas Mazda.


Ricky Thio selaku Managing Director EMI mengatakan, ”Menyusul kesuksesan peluncurannya beberapa waktu lalu, All-New Mazda CX-60 kami hadirkan di GIIAS Surabaya 2023 sebagai display unit di booth dan unit test-drive agar konsumen bisa melihat lebih dekat dan berkesempatan merasakan pengalaman berkendara the Perfect Jinba-Ittai dari Mazda CX-60.”


Dengan berbagai fitur terbaru yang belum pernah ada di produk Mazda sebelumnya, All-New Mazda CX-60 yang berpenampilan elegan, memiliki performa tinggi serta ramah lingkungan akan mampu menjawab kebutuhan berkendara yang dinamis bagi para penggemar SUV kelas premium di Indonesia.


All-New Mazda CX-60 dibekali mesin 3.300 cc 6 silinder segaris berteknologi e-Skyactiv-G, Turbocharged dan M-Hybrid Boost (Mild Hybrid System) yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 280 DK dan torsi 450 Nm. Mesin ini diklaim tak menawarkan keunggulan performa tapi juga efisiensi bahan bakar.

Mazda3 Hatchback


Selain All-New Mazda CX-60, booth Mazda di GIIAS Surabaya 2023 juga memamerkan Mazda3 Hatchback untuk memberi kesempatan pengunjung untuk mengenal secara lebih dekat produk unggulan Mazda tahun ini.


Untuk masyarakat yang ingin merasakan impresi berkendara dari produk Mazda, Mazda Indonesia menyiapkan All-New Mazda CX-60 Kuro Edition, warna Soul Red Crystal Metallic dan Mazda CX-5 Elite Edition, warna Soul Red Crystal Metallic sebagai unit test drive.

All-New Mazda CX-60 Kuro Edition, warna Soul Red Crystal Metallic dan Mazda CX-5 Elite Edition, warna Soul Red Crystal Metallic sebagai unit test drive.


Selama GIIAS Surabaya 2023, Mazda Indonesia juga memberikan promosi penjualan menarik seperti penawaran cashback khusus, free aksesoris mobil spesial dan free souvenir eksklusif.


Selain itu, Mazda Indonesia juga memperkenalkan program leasing fleksibel dengan pilihan suku bunga mulai dari 0%, pilihan uang muka mulai dari 0%, tenor hingga 7 tahun. Program ini tersedia melalui sejumlah leasing partner.


Dari sisi layanan purna jual, khusus selama pameran GIIAS Surabaya 2023, untuk setiap pembelian Mazda akan mendapatkan program 2 Years Extended Warranty sehingga layanan garansi yang didapat menjadi 5 tahun atau 150.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu).


Umumnya Mazda memberikan warranty berlaku selama 3 tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai terlebih dahulu). Program ini merupakan kemitraan antara PT Eurokars Motor Indonesia dan PT Sompo Insurance Indonesia.


Mendukung layanan purnajual Mazda Indonesia memiliki layanan MYMAZDA SERVICE, layanan servis berkala untuk jasa dan suku cadang selama 3 tahun atau 60.000 km (mana yang tercapai terlebih dahulu) lengkap dengan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA).


Serta exclusive terdaftar sebagai member dari Mazda Owners Club (MOC) dan mendapatkan kartu keanggotaan khusus. Informasi lebih lanjut mengenai MYMAZDA SERVICE bisa didapat melalui video di akun resmi YouTube Mazda Indonesia: https://youtu.be/dLvOCP9Yfsc.


“Kami mengundang para pecinta otomotif di Surabaya untuk bergabung dengan Mazda Indonesia di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2023. Dapatkan pengalaman berkendara premium yang tak terlupakan bersama Mazda. Celebrate Driving, Celebrate with Mazda Indonesia!” pungkas Ricky.


Baca juga:


Teks & Foto: Nugroho Sakri Yunarto

Comments


bottom of page