top of page
  • Gambar penulisEditor

Chery Omoda 5 EV Bisa Dibeli di GIIAS Surabaya 2023

CSI beri kesempatan khusus kepada pengunjung GIIAS Surabaya 2023 yang berminat dengan komitmen sebesar Rp10 juta.

Chery Omoda 5 EV siap dipasarkan di awal 2024.


OTOPLUS-ONLINE I PT Chery Sales Indonesia (CSI) akan memasarkan Chery Omoda 5 EV tahun 2024. Untuk memperkenalkan Chery Omoda 5 EV kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya, PT Chery Sales Indonesia kembali berpartisipasi di gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2023 pada 20-24 September 2023 di Grand City Convex.


Pada pameran selama lima hari ini, pengunjung GIIAS Surabaya 2023 dapat mengamati dan mempelajari keunggulan-keunggulan yang disodorkan Chery Omoda 5 EV.


Walaupun belum diluncurkan, CSI memberikan kesempatan khusus kepada pengunjung GIIAS Surabaya 2023 yang berminat untuk melakukan pemesanan varian elektrifikasi global dari Chery yang dirancang istimewa memperlihatkan inovasi dan desain futuristik dari masa depan dengan komitmen sebesar Rp 10 juta.


Sebelumnya Chery Omoda 5 EV sudah hadir di GIIAS 2023 di BSD Tangerang pada 10-20 Agustus lalu dan mendulang 100 unit pemesanan selama sepuluh hari pameran. Harganya diestimasi tak akan lebih dari Rp 600 juta.

Chery Omoda 5 EV akan dirakit secara CKD di Indonesia.


"Kami sangat antusias berpartisipasi dalam GIIAS Surabaya 2023 dan memperkenalkan Chery Omoda 5 EV kepada pecinta otomotif di Surabaya. Kehadiran Chery Omoda 5 EV merupakan sebuah ajakan kepada konsumen untuk bergerak mengikuti tren eco mobility yang mendukung terciptanya cara berkendara rendah emisi. Kehadiran Chery Omoda 5 EV merupakan komitmen Chery untuk selalu melahirkan inovasi teknologi dalam menciptakan kendaraan berkualitas premium yang unggul dari sisi performa, desain, material, keamanan, serta kenyamanan," kata Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International.

Dengan arus AC 6,6 kWh akan butuh waktu selama 10 jam dari 0-100%.


Jika melihat spesifikasi Chery Omoda 5 EV yang diluncurkan di Cina beberapa waktu lalu, diketahui jika Omoda 5 EV yang memiliki Coefficient of Drag (CD) 0,293 ini dibekali motor listrik bertenaga 165 kW atau 221 DK dengan baterai berkapasitas 61 kWh yang memiliki efisiensi daya 15 kWh/100 km dan diklaim dapat menjelajah sampai 450 kilometer.


Chery Omoda 5 EV direncanakan untuk dapat diserahterimakan kepada konsumen mulai pada awal tahun 2024 mendatang. Seperti model-model lainnya yang sudah terlebih dahulu masuk ke Indonesia yaitu Chery Tiggo 7,


Chery Tiggo 8 Pro dan Chery Omoda 5, Chery Omoda 5 EV juga akan diproduksi secara CKD di Indonesia.


Menemani Chery Omoda 5 EV, di GIIAS Surabaya 2023 CSI juga memamerkan Chery Omoda 5 dan Chery Tiggo 8 Pro. Omoda 5 dengan tampilannya yang futuristik dan performa tinggi merupakan ujung tombak penjualan CSI saat ini.


Sementara Tiggo 8 Pro menjadi pilihan bagi masyarakat urban yang menyukai fitur-fitur berteknologi tinggi dengan desain yang premium dan fashionable.


Dengan semangat untuk terus menghadirkan inovasi, CSI secara konsisten akan memperkenalkan model-model terbaru untuk menjawab tren dan kebutuhan masyarakat urban di Indonesia. Dalam waktu dekat CSI akan segera memperkenalkan varian Chery Omoda 5 GT.

Harry Kamora, Vice President PT Chery Sales Indonesia.


“Omoda 5 GT akan melengkapi jajaran varian Omoda 5 Z dan Omoda 5 RZ sebelumnya,” tukas Harry Kamora, Vice President CSI.


Dari data spesifikasi yang dilansir Chery International, Omoda 5 GT dibekali mesin 1.600 cc Turbo., mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga maksimum 197 DK dengan torsi 290 Nm. Varian ini akan tersedia dalam dua pilihan sistem penggerak roda, Front Wheel Drive (FWD) dan All Wheel Drive (AWD).


Di GIIAS Surabaya 2023, CSI menyiapkan unit tes lengkap dari Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro dan Omoda 5 bagi masyarakat atau calon konsumen yang ingin merasakan dan memahami keunggulan-keunggulan yang ditawarkan produk Chery.


Ajang GIIAS Surabaya 2023 merupakan kesempatan istimewa bagi penggemar otomotif di Surabaya dan sekitarnya untuk merasakan standar premium dari produk-produk Chery, termasuk program purnajualnya yang berpusat pada kepuasan konsumen. Dapatkan juga beragam penawaran khusus dari perusahaan-perusahaan leasing terkemuka.


Untuk menjamin kepuasaan pelanggan, Chery memiliki program purnajual yang mengesankan, termasuk garansi mesin hingga 1.000.000 km atau 10 tahun, garansi kendaraan hingga 150.000 km atau enam tahun, perawatan gratis hingga 60.000 km atau empat tahun.


Keseluruhan layanan Chery mengacu kepada Chery 6 Star Service yang berstandar tinggi, profesional, sigap, efisien, dan memberikan kemudahan kepada konsumen.


Selama GIIAS Surabaya 2023, Chery memberikan keuntungan ekstra dan diskon spesial untuk para calon Chery Family. Tak hanya itu, pengunjung yang beruntung juga berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik seperti emas batangan lima gram, smartphone canggih, Smart TV, dan hadiah lainnya, melalui program Lucky Dip.


Baca juga:


Teks & Foto: Nugroho Sakri Yunarto

bottom of page