• Editor

Apa Saja Program Penjualan Mitsubishi New Xpander Cross di GIIAS Surabaya 2022?

Ada 2 pilihan varian yaitu New Xpander Cross Premium CVT (Rp340.700.000), dan New Xpander Cross M/T (Rp315.100.000).

Pada gelaran GIIAS Surabaya 2022, MMKSI menargetkan penjualan sebanyak-banyaknya


OTOPLUS-ONLINE I Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya yang diselenggarakan di Grand City Convex Surabaya pada 14-18 September 2022, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan Mitsubishi New Xpander Cross setelah sebelumnya diluncurkan di GIIAS ICE-BSD Tangerang 11 Agustus 2022 lalu.


Selain sepasang New Xpander Cross berwarna Graphite Grey Metallic dan Quartz White Pearl di booth Mitsubishi yang menempati hall C seluas 313 m2 dengan tema “Life’s Adventure Park” juga memamerkan dua unit display lain yaitu Mitsubishi Xpander dan Mitsubishi Pajero Sport.

Live’s Adventure Park menjadi tema booth Mitsubishi pada penyelenggaraan GIIAS 2022


Mitsubishi New Xpander Cross hadir dengan berbagai penyempurnaan. Eksteriornya terlihat lebih SUV dengan pembaruan diantaranya T-Shape Headlamp, LED foglamp, gril model trapezoid, desain bumper dan pelek baru serta overfender yang dulunya terlihat kedodoran kini disempurnakan sehingga terlihat lebih proporsional.


Baca juga: Test Drive Mitsubishi New Xpander: Apa Saja Ubahan yang Diunggulkan?


Selain itu, New Xpander Cross juga mendapatkan cukup banyak fitur baru seperti wireless charger, LCD meter cluster ukuran 8 inci dan setir yang terlihat sama dengan milik Pajero Sport. Selain itu Xpander Cross terbaru juga dilengkapi Micron Air Filtration yang menjaga sirkulasi kualitas udara di kabin. Fitur-fitur itu akan menambah kenyamanan para penggunanya ketika beraktifitas sehari-hari.

New Xpander Cross ditawarkan dalam dua pilihan varian yaitu New Xpander Cross Premium CVT dan New Xpander Cross M/T


Pada pameran GIIAS Surabaya 2022, MMKSI mengadakan program penjualan untuk New Xpander Cross berupa:

  1. Program Extended SMART Package 2x Package 2x PM sampai dengan 70.000 km (S&K berlaku)

  2. Gratis kaca film V-Kool untuk varian CVT Premium dan kaca film Konica Minolta untuk varian M/T

  3. Gratis paket SMART untuk perawatan /servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun (validasi faktur September 2022):

  • SMART Silver berlaku untuk semua varian

  • Suku cadang, Mitsubishi Motor Genuine Oil & Brake Fluid (Sesuai dengan jadwal Service Booklet)

  • Chemical item: Engine flush, brake fluid

  • Asuransi kecelakaan diri (Personal Accident) selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal hingga Rp 10.000.000/orang selama periode

  • Asuransi kerusakan ban selama 1 tahun dengan nominal klaim maksimal Rp 1.400.000 dan berlaku untuk 1 ban selama periode


Baca juga: Akankah Mitsubishi Xpander Hybrid Segera Meluncur ke Indonesia?


“New Xpander Cross merupakan sebuah produk flagship model Xpander terbaru yang dilengkapi dengan pengembangan signifikan dibanding model sebelumnya. New Xpander Cross didukung oleh fitur dan kualitas produk terbaik, layanan purna jual dan jaringan dealer resmi yang tersebar di seluruh Indonesia sehingga menjadikannya sebagai bentuk nilai investasi terbaik dengan nilai jual kembali kendaraan yang telah terbukti terbaik,” ungkap Naoya Nakamuda, President Director PT MMKSI.


Mitsubishi Motors menyediakan tiga unit tes yang terdiri dari dua unit New Xpander Cross, dan satu unit New Xpander Ultimate agar pengunjung dapat merasakan secara langsung bagaimana rasa berkendara dari produk terbaru MMKSI ini.


Untuk wilayah Jawa Timur Mitsubishi New Xpander Cross dipasarkan dengan harga OTR:

  • New Xpander Cross Premium CVT: Rp340.700.000

  • New Xpander Cross M/T: Rp315.100.000


Teks dan Foto: Nugroho Sakri Yunarto