top of page
  • Gambar penulisEditor

Asik Nih, Liburan Berkelas ke Batu-Malang Bersama Yamaha Grand Filano Classy on Vacation!

Turing rame-rame ke Batu Malang naik Yamaha Grand Filano, main paintball, nongki di cafe dan resto keren, fancy dinner dan bermalam di hotel bintang lima!

Yamaha Jatim gelar Grand Filano "Classy on Vacation" dengan destinasi Batu, Malang diikuti 13 awak media termasuk OTOPLUS-ONLINE, dan 2 influencer pada 13-14 Mei 2023.


OTOPLUS-ONLINE I PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) mengajak para awak media dan influencer untuk membuktikan secara langsung performa Grand Filano Hybrid-Connected, skutik terbaru dari keluarga Classy Yamaha.


Dibalut dengan tema "Classy on Vacation" kegiatan ini diadakan pada 13-14 Mei 2023 di Batu, Malang-Jawa Timur.

Menempuh perjalanan 100 Km dari Surabaya ke Batu, Malang.


“Setelah Classy on Vacation menjelajah Pulau Bali, kini waktunya mengeksplor keindahan yang ada di Jawa Timur menggunakan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected," sambut Rifany Widjaja, selaku Deputy Director Sales & Marketing Yamaha STSJ.


Rifany Widjaja melanjutkan, dalam Classy on Vacation ini, Yamaha STSJ mengajak para awak media untuk merasakan sensasi berkendara menggunakan Grand Filano dengan rute yang lebih panjang.

Nggak kerasa capek tuh meski riding 2 jam, plus puter-puter kota untuk syuting video.


"Sesuai dengan jargon yang dimiliki, yaitu The Next Level Of Your Life kami ingin mengajak para awak media untuk tampil semakin berkelas,” tandasnya.



Rombongan 13 awak media, dan 2 influencer ini pun menempuh perjalanan lebih dari 100 km dari Surabaya menuju kota wisata yang dijuluki sebagai kota Apel ini.

Coffee break di café hits yang ada di Malang.


Sesuai tema "Classy on Vacation," beragam acara menarik dan berkelas pun disuguhkan. Mulai dari nongki dan coffee break di café hits yang ada di Malang.

Main tembak-tembakan (paintball) di Batu Paintball. Awas headshot!!!


Kemudian main paintball atau perang-perangan yang seru dan mengasyikkan di kawasan Coban Rais, yang juga dikenal dengan Batu Flower Garden-nya yang indah.

OTOPLUS-ONLINE berkesempatan jam session bareng home band, Amor de la Akustika.


Hingga bermalam dan classy dinner di hotel bintang lima. Mmm... nggak cuma menikmati makan malam sambil melihat indahnya Kota Batu di malam hari yang cerah. Pada kesempatan kali ini OTOPLUS-ONLINE berkesempatan jam session bareng home band, Amor de la Akustika. Wkwkwkwkw,,,, Classy banget Brooo....


Komentar Peserta Cewek Setelah Jajal Filano

Intan Wijayani, salah satu influencer yang ikut dalam rombongan


OTOPLUS-ONLINE sudah menjajal beberapa kali Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected yang hasilnya bisa disimak di link yang ada di bawah ini.



Nah pada kesempatan Classy on Vacation bersama Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected kali ini, OTOPLUS-ONLINE justru pengin tahu komentar salah satu influencer yang jadi peserta.


Kebetulan selama perjalanan, dia menjajal sendiri Impression Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, dan sempat merasakan dibonceng naik skutik classy ini. Mmm... jadi kepo nih. Wkwkwkwk...

Intan mengaku betah... enggak pegal dibonceng Filano.


"Aku tuh waktu dibonceng Filano, kerasanya nyaman banget gitu. Mungkin karena joknya yang lebar banget dan empuk. Nggak bikin capek. Apa lagi pijakan kakinya juga lebar," buka Intan Wijayani yang mengaku baru kali ini naik maupun dibonceng Filano.

Wah keenakan tuh naik Filano... nagih!! "Udah gitu desainnya anak muda banget," kata Intan.


Juga waktu riding sendirian naik Filano. "Kemarin waktu aku coba naik Filano, kerasanya enteng banget larinya. Tarikannya ringan, tapi juga nggak ngeleyang gitu loh. Enak sih buat turing. Buat nanjak juga kuat" ujar cewek yang tinggal di kawasan Kutisari, Surabaya ini.



Seluruh rangkaian keseruan Classy On Vacation dapat disaksikan melalui akun instagram resmi @Yamahafriends atau melalui YouTube Yamaha STSJ yaitu Yamahafriends.


Teks: Indramawan

Foto: Yamaha STSJ, Istimewa

bottom of page