• Editor

Astra Otoservice Resmikan Gerai Kedua untuk Semua Merek Mobil

Booking service bisa dilakukan melalui www.astraotoshop.com dan call center 15-000-15.

Mekanik Astra Otoservice menggunakan vehicle diagnostic tools


OTOPLUS-ONLINE I Astra Otoservice, bengkel khusus mobil milik PT Astra Otoparts Tbk (Astra Otoparts) telah meresmikan gerai keduanya di Jl. Serpong Raya Km. 7 no. 76-77, Pondok Jagung, Serpong, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu (24 Mei 2021).


Bengkel yang mengklaim fokus pada layanan perawatan berkala dan solusi perawatan mobil standar kualitas Astra ini, pada November tahun lalu juga telah membuka gerai pertamanya di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

(Ki-ka) Eddy Widjaja, Retail Sales Operation Dept. Head Astra Otoparts, dan David Anthonius, Retail Div. Head Astra Otoparts


David Anthonius, Retail Div. Head Astra Otoparts mengatakan, Astra Otoservice yang berkonsep melayani semua merek mobil yang beredar di Indonesia, berencana melakukan ekspansi ke beberapa daerah.


Kata David dalam keterangannya, ini dilakukan agar selalu dapat memenuhi kebutuhan konsumen akan perawatan mobil berkala, dengan dukungan spare parts original, mekanik profesional, alat servis modern, dan jaminan garansi.


Baca juga: Rutin Cek & Panasi Mobil Untuk Hindari Dampak Negatif PSBB


“Astra Otoservice mengedepankan layanan cepat, hemat, nyaman, dan terpercaya. Terutama karena didukung fitur booking service melalui www.astraotoshop.com dan call center 15-000-15,” ujarnya.


David menambahkan, ragam penawaran menarik juga diberikan terkait grand opening, hingga 30 Juni 2021. Antara lain servis berkala mulai dari Rp 640.000, gratis injector cleaner. Lalu Trade in Aki GS Astra 2x lipat, promo ban bayar 1 dapat 2, diskon Spooring 80%, serta oli Shell Helix Astra bayar 2 dapat 4.


Bukan cuma itu, dengan melakukan servis berkala di Astra Otoservice, pelanggan juga akan mendapatkan gratis pengecekan kesehatan kendaraan, menggunakan alat vehicle diagnostic tool, yakni sebuah perangkat yang mampu mendeteksi masalah pada kendaraan.

Mekanik Astra Otoservice memeriksa interior mobil pelanggan


Terutama kendala pada bagian mesin, komponen transmisi, sistem pengereman, airbag, electric power steering, sistem pengapian kendaraan dan lainnya.


Baca juga: Pentingnya Perawatan Berkala Dengan Acuan Waktu atau Jarak


Fasilitas bengkel Astra Otoservice sejauh ini dijelaskan David juga sudah dilengkapi tersedianya ruang tunggu, dengan dukungan pendingin udara. Diperkuat fasilitas lain seperti sarana ibadah berupa mushola, jaringan internet, serta kid’s corner.


“Pelanggan yang datang ke bengkel Astra Otoservice ketika melakukan transaksi, akan dibantu dengan berbagai metode pembayaran. Mulai dari pembayaran tunai, menggunakan kartu debit dan kredit, serta tersedia sistem pembayaran QRIS (transaksi digital Quick Response Code Indonesian Standard menggunakan QR Code),” pungkasnya.


Teks: Setiawan AS

Foto: Astra Otoservice