• Editor

Astra UD Trucks Peduli 1000 Pengemudi Bagikan Masker, Vitamin dan Peralatan Dasar

“Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri di era pandemi kali ini, Astra UD Trucks ingin memberikan apresiasi spesial bagi mereka yang melakukan pekerjaan yang sangat mulia ini.” (Winarto Martono - CEO Astra UD Trucks)

OTOPLUS-ONLINE – Sebuah program kepedulian terhadap pengemudi truk digelar oleh Astra UD Trucks bekerjasama dengan Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak.


Program bertajuk ‘Astra UD Trucks Peduli Pengemudi’ tersebut secara spesifik dimulai sejak 12 Maret 2021, dengan mengambil tempat di Gerbang Tol Cikupa arah Merak.


Secara konkret, program ini merupakan bentuk kepedulian serta ajakan kepada pengemudi truk Indonesia dalam situasi pandemi Covid-19 untuk terus bergerak.


Sekaligus menjadi program yang mengingatkan para pengemudi, agar tidak pernah bosan mematuhi protokol kesehatan serta tetap menjaga keselamatan berkendara.

  • Peduli Pengemudi Astra UD Trucks dilakukan di Gerbang Tol Cikupa arah Merak

  • Bagikan paket protokol kesehatan hadapi pandemi Covid-19

  • Hasil kerjasama dengan Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak

Dalam kegiatan tersebut, dilakukan pembagian masker, vitamin dan peralatan dasar menghadapi pandemi, kepada seluruh pengemudi truk Quester, Kuzer dan Nissan Diesel.


Pada kesempatan ini pula, Astra UD Trucks berinisatif khusus membuat program apresiasi ‘Peduli Pengemudi’ bagi 1000 pengemudi. Dimulai dari Gerbang Tol Cikupa arah Merak, dan terus berlanjut hingga menyambut Idul Fitri mendatang.


Tim Astra Infra di saat yang bersamaan juga membagikan flyer tips aman berkendara, bagi pengemudi truk logistik di jalan.


Menanggapi hal itu, Winarto Martono, CEO Astra UD Trucks mengatakan Astra UD Trucks sungguh memahami bahwa pengemudi itu memegang kendali penting dalam perekonomian bangsa.


“Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri di era pandemi kali ini, Astra UD Trucks ingin memberikan apresiasi spesial bagi mereka yang melakukan pekerjaan yang sangat mulia ini,” tandasnya.


Winarto menambahkan, dengan menggandeng Astra Infra, program ini akan terus berupaya menyuguhkan yang terbaik bagi para pengemudi truk logistik, dan keselamatannya.


Teks: Setiawan AS

Foto: Astra UD Trucks