• Editor

Asuka Built-In DSP TR-310TV Setara Headunit Jepang


Asuka Car TV headunit Built-In DSP TR-310TV dengan audio HiFi

Asuka Car TV, produsen TV mobil digital ternama di Indonesia tak mau ketinggalan, turut ambil bagian di ajang Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS), 18-28 Juli 2019, di ICE BSD, Tangerang.


Pada pameran GIIAS tahun ini, Asuka Car TV mengemas kehadirannya dalam sebuah konsep menarik bertema ‘Feel the Real Happiness in Your Car’.

Albert Lim Product & Marketing Manager Asuka Car TV sedang memperlihatkan headunit Built-In DSP TR-310TV

"Produk baru yang inovatif dan modern selalu kami rilis hampir setiap tahun. Untuk GIIAS 2019, di line up kami terdapat dua varian baru yang diluncurkan,” ungkap Albert Lim, Product & Marketing Manager Asuka Car TV.


Memang kejutan pun selalu dihadirkan Asuka Car TV. Tanpa terkecuali pada momen GIIAS 2019, kali ini lewat perkenalan produk terbaru, headunit Built-In DSP TR-310TV.


“Built-In DSP TR-310TV, sebuah headunit multimedia, dengan perpaduan kualitas audio yang sangat jernih, dan memiliki Digital Sound Processor (DSP),” jelas Albert.


Headunit Built-In DSP TR-310TV, merupakan headunit berlayar besar, dan sudah built-in High-End Professional DSP, serta memiliki kualitas audio HiFi.


Artinya kualitas tersebut setara dengan headunit asal Jepang, yang memang sudah dikenal memiliki tingkat kejernihan suara yang sangat baik.


Keunggulan TR-310TV selain dari kualitas suara, juga layar besar 10inch, fitur Smartphone MirrorLink, dan siaran TV Digital berkualitas jernih, plus garansi 2 (dua) tahun.


“Dengan kualitas video audio, dan fitur yang kami tawarkan tadi, kami pun yakin bisa memiliki posisi tersendiri di pasar saat ini,” tandas Albert penuh percaya diri.


Bagi pengunjung GIIAS 2019, bisa menyambangi Asuka Car TV di Hall 10 Booth B4, untuk merasakan sendiri pengalaman, dan keseruan di booth yang modern, dan sarat teknologi terbaru.


Naskah & Foto: Wave

S U B S C R I B E

© 2019 - 2020 otoplus-online