top of page
  • Gambar penulisEditor

Baru Terungkap, Kabel Setan Mendadak Drag II Ditonton Jutaan Orang!

Ada pertarungan eksebisi antara pembalap Indonesia dan Thailand, dan pertarungan motor Darius Sinatrhrya dan motor Raffi Ahmad.

Duel eksebisi Indonesia Vs Thailand.


OTOPLUS-ONLINE | Perhelatan akbar balap adu kebut lurus yang diberi title Kabel Setan Mendadak Drag Part II ini dari sebelum hari pelaksanaan sudah menyedot perhatian para pehobi balap drag bike di tanah air.


Apalagi wacana menghadirkan pembalap drag bike Thailand yang cukup ternama di negaranya sana.


Dan faktanya memang terbukti, gelaran balap yang diselenggarakan di Sirkuit Lanud Gading Wonosari ini memang dipadati oleh ribuan penonton yang berjubel di kanan kiri sepanjang lintasan.

Dipenuhi ribuan penonton di sepanjang kanan kiri lintasan.


Mulai dari start sampai finish. Mereka rela berpanas-panasan selama dua hari pelaksanaan dari sampai sore untuk menyaksikan pembalap-pembalap idola mereka ber-aksi.


Tapi yang lebih dahsyat, event yang juga disiarkan secara live streaming ini ditonton oleh jutaan penonton di seluruh tanah air.


Baca juga: Drag Bike Rookie Ramaikan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Tegal Ke-422


Bayangkan saja, “Hari pertama pelaksanaan, Sabtu (3/6) jumlah penonton yang menyaksikan channel milik Darius Sinathrya dan channel R-59 tercatat sekitar 571 viewer. Belum lagi channel yang lainnya, sudah menyentuh di angka 1 jutaan bahkan mungkin lebih”, tutur Hokky Krisdianto, salah satu penyelenggara event.

Disiarkan secara live streaming.


Itu baru hari pertama sob.. Hari kedua juga lebih dahsyat lagi. Lintasan seolah terkepung oleh ribuan penonton mulai dari pagi sampai rampung race terakhir pada Minggu (4/6) malam.


Baca juga: Trial Game Dirt 2023 Dimulai di Surakarta: Peserta Perebutkan 2 Gelar Juara Umum


Sedangkan jumlah penonton live streaming juga mencapai di angka yang nyaris sama. Belum kalau ditambah dengan ribuan penonton di sirkuit yang live masing-masing dengan hp nya, bisa di bayangkan kan.


Sejarah juga mencatat, ini untuk pertama kalinya sepanjang penyelenggaraan balap di Sirkuit Lanud Gading penuh dengan penonton. Ini sepanjang pagi sampai malam. Penuh dengan penonton.

Ebon (atas) dan Pak Chatcai Dragster Thailand jadi magnet bagi penonton.


Tak bisa dipungkiri, kehadiran Ebon dan Pak Chatcai, duo pembalap Thailand di gelaran balap kolaborasi dari Darius Sinathrya, Ergus OEI, Hokky Krisdianto dan VITO serta support dari Kabel Setan ini memang menjadi daya tarik tersendiri.

Puncak acara ditutup entertainment dangdut duo artis cantik.


Selain itu yang ditunggu-tunggu adalah pertarungan eksebisi antara pembalap Indonesia dan Pembalap Thailand dan pertarungan antara motor Darius Sinatrhrya dan motor Raffi Ahmad di puncak acara.

Team Thailand bersama Indra Santoso Kabel Setan (atas). RC, OC dan Guard Kabel Setan Mendadak Drag II (bawah).


Gelaran event yang tertata rapi, bersih, tertib dan terkonsep dengan baik dengan paduan full entertaintment juga menjadikan gelaran balap drag bike kali menjadi sebuah sajian tontonan yang enak untuk dinikmati.


Teks dan Foto: dJansen





bottom of page