top of page
  • Gambar penulisEditor

Bebaas Klik Adira Finance Beri Keuntungan Apa Saja Sih?


Bebaas Klik Adira Finance tawarkan beragam keuntungan.

Bebaas Klik Adira Finance untuk kedua kalinya digelar PT Adira Dinamika Multifinance (Adira Finance) dengan tema ; 'Bekas Berkelas, Tinggal Klik!'


“Program Bebaas Klik Adira Finance mendapat antusiasme cukup tinggi tahun lalu. Maka kami kembali mengadakan program tersebut di tahun ini," ujar Harry Latief, Wakil Direktur Marketing Mobil Adira Finance.


Bebaas Klik Adira Finance lanjut Harry merupakan persembahan Adira Finance kepada konsumen, untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas, dengan berbagai kemudahan dan keuntungan.

Bebaas Klik Adira Finance bekas berkelas dan berkualitas.

"Seluruh konsumen juga bisa menikmati program ini melalui marketplace Adira Finance, yakni momobil.id. Ratusan mobil bekas berkelas dan berkualitas ada di momobil.id,” ucapnya di Mall Metropolitan beberapa waktu lalu.


Program Bebaas Klik Adira Finance memberikan keuntungan antara lain bunga rendah mulai 5,5%, lalu diskon admin Rp2 juta, serta free provisi hingga Rp5 juta.

Bebaas Klik Adira Finance mudah diakses melalui momobil.id.

"Berlaku pula cashback Rp1 juta bagi konsumen terpilih yang melakukan repeat order. Khusus bagi yang melakukan pembiayaan saat offline event akan mendapat hadiah langsung," kata Manuel D. Irwan Putera, Wakil Direktur Digital Bisnis Adira Finance.


Ya, terkait program Bebaas Klik ini, konsumen juga bisa kunjungi pameran mini otomotif di Adira Finance Expo (ADEX), Alam Sutera, Tangerang, dan Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua, Jakarta Pusat, mulai tanggal 1 sampai 31 Mei 2019.

Bebaas Klik Adira Finance menggelar event offline di beberapa mall ternama.

Bebaas Klik offline ini juga digelar di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, dan Trans Studio Mall, Bandung, Jawa Barat mulai tanggal 6 sampai 12 Mei 2019.


Tak ketinggalan pula, Bebaas Klik offline akan berlangsung di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, dan Tunjungan Plaza, Surabaya, Jawa Timur, pada tanggal 13 sampai 19 Mei 2019. So, don't miss it guys...!


Naskah & Foto: Wave

 

bottom of page