top of page
  • Gambar penulisEditor

Benelli Luncurkan Keeway Anne di IIMS Surabaya 2023

Keeway Anne dipasarkan dengan harga Rp24,9 Juta OTR Surabaya, dan digaransi 3 tahun.

Skuter listrik Keeway Anne mampu menjelajah sejauh 70 kilometer.


OTOPLUS-ONLINE I PT Benelli Motor Indonesia bersama dengan PT Benelli Perkasa Motor (BPM), main dealer Benelli Jawa Timur dan Bali berekspansi dengan menghadirkan beragam model kendaraan listrik di perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2023.


Alhasil, tak seperti biasanya, booth Benelli di IIMS tak lagi didominasi deretan motor macho, areanya berbagi dengan motor-motor listrik Keeway EV.


“Pada pameran hari pertama dan kedua sengaja kami memamerkan seluruh model kendaraan listrik Keeway. Mulai hari ketiga area booth akan berbagi dengan motor-motor Benelli,” ucap Dodi Dikariawan, GM Sales & Marketing BPM.

Ditawarkan dengan harga Rp 24,9 juta (OTR Surabaya/Sidoarjo).


IIMS Surabaya 2023 menjadi momen diluncurkannya skuter listrik terbaru Keeway. “Pada IIMS Surabaya ini kami meluncurkan skuter listrik Keeway Anne,” kata Steven Kentjana Putra Direktur PT Benelli Motor Indonesia yang pada prosesinya disaksikan juga oleh jajaran pimpinan BMI, BPM, IIMS dan Financial Company. “Untuk wilayah Surabaya, Keeway Anne ditawarkan dengan harga Rp 24.900.000,” sebut Dodi Dikariawan.



Keeway Anne pertama kali diperkenalkan pada ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 beberapa waktu yang lalu.


Desainnya harus diakui menyerupai Vespa dengan dimensi PxLxT 1.800 x 730 x 1.120 mm dan ground clearance 180 mm yang diklaim aman melintas di berbagai kondisi jalan Tanah Air.



Kecepatan puncak motor listrik ini dibatasi hanya 60 km/jam. Motor listriknya ditenagai baterai lithium berdaya 1.800 watt yang ditempatkan di area bagasi dengan catu daya anti air.


Konfirgurasi itu membuat Keeway Anne mampu menjelajah sejauh 70 kilometer. Untuk mengisi ulang daya bisa dilakukan dengan mencolok langsung dari instalasi listrik rumah menggunakan kabel ke soket kendaraan atau melepas dengan baterainya.



Sebagai jaminan ketenangan bagi konsumen pengguna, Benelli Motor Indonesia memberikan garansi hingga 3 tahun.

E-bike Type 1, bentuknya futuristik seperti kendaraan masa depan.


Selain skuter listrik, BPM juga memajang beberapa model sepeda listrik atau E-bike berpenampilan unik dan futuristik sehingga menyedot banyak perhatian pengunjung IIMS Surabaya 2023.

E-bike PAI 2 dengan desain perpaduan retro dan modern.


Ada E-bike Pai 1 dan Pai 2 bertampang modern. Sementara yang suka dengan desain klasik ditawarkan pilihan E-bike Type 1 dan Type 2.


Harga Keeway EV (OTR Surabaya & Sidoarjo):

  • PAI 1: Rp 10.500.000

  • PAI 2: Rp 11.200.000

  • Type 1: Rp 11.800.000

  • Type 2: Rp 12.400.000

  • Anne: Rp 24.900.000

Teks dan Foto: Nugroho Sakri Yunarto

Comments


bottom of page