top of page
  • Editor

Bentley Hadir di Indonesia, Siap Luncurkan Model Terbaru Tahun 2023

Melalui showroom Bentley Jakarta di Jalan Sultan Iskandar Muda No. 51, Jakarta Selatan.

OTOPLUS-ONLINE I Bentley Motors baru saja mengumumkan penunjukan PT Eurokars Continental Utama (Eurokars) sebagai mitra resmi di Indonesia.


Penunjukan ini sekaligus menjadikan Bentley Jakarta sebagai satu-satunya mitra resmi Bentley di Indonesia, yang menawarkan layanan penjualan dan purna jual secara lengkap kepada pemilik Bentley, melalui showroom yang terletak di Jalan Sultan Iskandar Muda No. 51, Jakarta Selatan.


Setiap layanan purna jual akan dilakukan oleh teknisi bersertifikasi Bentley dan disupervisi oleh anggota tim Bentley Jakarta yang telah berpengalaman dan berkomitmen penuh untuk memberikan layanan berkualitas untuk memenuhi kebutuhan pemilik Bentley di Indonesia.

Selain itu juga diinformasikan, jajaran model Bentley mulai Bentayga, Flying Spur, dan Continental GT akan ditawarkan mulai tahun 2023 dan seterusnya.


Dalam keterangannya pada 13 Desember 2022 lalu, Nico Kuhlmann, Direktur Regional Bentley uncuk Asia Pasifik berkomentar, "Kami senang dapat kembali ke Indonesia, memberikan layanan Bentley kepada pelanggan kami. Kami yakin bahwa dengan pengetahuan dan pengalaman otomotif yang kuat dari Eurokars, kami akan terus membuat dan memberikan pengalaman bagi pelanggan yang luar biasa."


Baca juga: Eksklusif: Melihat dari Dekat Rolls Royce Black Badge Ghost yang Super-Mewah!


Ia menambahkan, pihaknya kini sedang bersiap untuk strategi Beyond100. "Memasuki dunia elektrifikasi penuh, Bentley juga mengubah merek menjadi mercusuar gaya hidup kontemporer," tuturnya.


Sementara Herbert Kwee, selaku Chief Execucive Officer Eurokars Group Indonesia menambahkan, merupakan suatu kehormatan dan keistimewaan untuk mewakili merek ternama seperti Bentley di Indonesia.


Baca juga: Driving Impression Porsche Macan (2): Lebih Terasa Sport Car Ketimbang SUV!


"Kami berkomitmen untuk kehadiran jangka panjang di Indonesia dan menantikan hubungan jangka panjang yang sama dengan Bentley,” kata Herbert Kwee.


Teks: Indramawan

Foto: Bentley Jakarta

bottom of page