• Editor

Big Bike Independent Community FBRT Goes To Bali (2): Sekedar Fun Saja


Setelah menempuh perjalanan panjang, akhirnya rombongan Big Bike Independent Community FBRT tiba di Bali pada hari ini, Jumat (14/8).

Melintas jalur Pantura Jatim.


Start dari Solo pada hari Rabu (12/8) lalu, rombongan tak langsung menyeberang ke Pulau Bali, tetapi memilih bermalam di Banyuwangi.

Di atas kapal penyeberangan ke Bali.


Sebetulnya jarak antara Banyuwangi menuju Denpasar sudah dekat. Tetapi, "Kami turing fun aja, santai dan tidak buru-buru supaya tidak terlalu capek juga," terang Puput Sorta, selaku Humas Big Bike Independent FBRT Community.


Apalagi ini juga sekaligus turing refreshing setelah sekian lama tak ada agenda balap, sehingga praktis tim tak ada kegiatan apapun.

Team Big Bike Independent Community FBRT.


Benar saja, karena perjalanan terasa lebih rileks. Kru Otoplus-Online yang tergabung di dalam rombongan turing juga tak merasakan kelelahan yang berarti dalam perjalanan kali ini. Ini karena istirahat yang cukup sebelum ke penyeberangan ke Bali pada Jumat pagi.


Setelah berlabuh di Bali, rombongan kembali melanjutkan perjalanan menuju ke destinasi pertama di Pulau Bali, yaitu Garuda Whisnu Kencana (GWK). Sayang rombongan tak bisa masuk ke area dikarenakan GWK tutup untuk sementara waktu akibat pandemi COVID-19 yang berkepanjangan ini.

Masuk ke destinasi Pantai Melasti - Bali.


Perjalanan kemudian dilanjutkan kembali menuju destinasi akhir untuk hari pertama di Bali yaitu Pantai Melasti yang berada di daerah Ungasan. Kali ini rombongan berhenti agak lama di obyek wisata yang belakangan sedang hits di Bali ini. Selain berfoto, rombongan juga menikmati sunset yang indah di pantai ini.


Baca juga: FBRT Goes To Bali: Persiapan Turing New Normal, Peserta Wajib Rapid Test

Teks: dJansen

Foto: dJansen, Istimewa

© 2021 OTOPLUS-ONLINE

This website is owned and published by PT Media Kreasi Indonusa.

Reproduction of text, photographs or illustrations is not permitted in any form.