top of page
  • Gambar penulisEditor

BMW Astra Rilis Film Pendek Pertama Berjudul 'Elipsis'

Hasil kerja sama dengan BAFilms, dan disutradarai serta ditulis oleh Billy Aldo.

OTOPLUS-ONLINE I BMW Astra merilis film pendek pertama berjudul Elipsis hasil kerja sama dengan BAFilms. Acara peluncuran film ini dilakukan secara online pada 15 Juli 2021 lalu, dengan menyesuaikan kondisi terkini selama pandemi Covid-19.


Dalam sambutannya Fredy Handjaja selaku CEO BMW Astra mengatakan, "Elipsis adalah film perdana BMW Astra. Kami mengangkat tema keluarga dan kenangan sebagai salah satu ekspresi kasih kami kepada para penonton."

Salah satu adegan menampilkan BMW E30


"Semoga karya ini bisa menjadi surat cinta yang hangat dan jujur bagi para keluarga yang telah BMW Astra layani selama ini dan menjadi kisah yang bergema di hati para penonton. Kami berharap melalui film ini, semangat BMW Astra untuk selalu bersama pelanggan melalui beli, servis, dan jual, dapat pula hadir di ruang keluarga Anda,” tambah Fredy.

Fredy Handjaja, CEO BMW Astra dan Billy Aldo, sutradara


Elipsis diproduksi oleh BAFilms dan disutradarai serta ditulis oleh Billy Aldo. “Elipsis berkisah tentang sebuah keluarga yang memiliki tradisi tahunan untuk pergi ke suatu tempat, dimana hanya mereka yang tahu. Di sana mereka menikmati pemandangan dan cerita yang tersimpan di dalamnya. Meskipun indah, mereka diselimuti oleh kedukaan yang belum terselesaikan.”



Film pendek ini dapat ditonton melalui kanal Youtube BMW Astra atau melalui tautan https://bit.ly/ellipsis-bmwastra.


Teks & Foto: Nugroho Sakri Yunarto

bottom of page