top of page
  • Gambar penulisEditor

BMW i5 eDrive40 M Sport Dibanderol Rp 2M Lebih Apa Keistimewaannya?


Model terbaru BMW Seri 5 ini diperkenalkan pada 22 Mei 2024 di BMW Astra Grand City Mall Surabaya.

Ditawarkan dengan harga OTR Rp2.225.000.000


OTOPLUS-ONLINE I BMW Seri 5 merupakan sedan yang sangat spesial buat BMW di Indonesia. Kenapa?


"Karena pada tahun 1976 ketika untuk pertama kalinya BMW menginjakkan kaki di Indonesia diawali dengan menghadirkan BMW seri 5," buka Axel Julio, Product Genius BMW Astra.


Model terbaru BMW Seri 5 ini diperkenalkan pada 22 Mei 2024 di BMW Astra Grand City Mall Surabaya.


Histori BMW di Indonesia diawali dari Seri 5


"Kini setelah puluhan tahun kemudian hadir model terbarunya yang berpenggerak elektrik yaitu BMW i5 eDrive40. Model ini dihadirkan dalam varian M Sport Package,” lanjut Axel.


BMW Seri 5 generasi ke delapan dengan kode bodi G60 ini dihadirkan pertama kalinya dalam varian mesin full-listrik ini dilengkapi berbagai inovasi juga teknologi terbaru, tetap menawarkan kedinamisan berkendara khas BMW dan tentunya ramah lingkungan.


Octa Wibowo, Kepala Cabang BMW Astra Surabaya


"Peluncuran ini sebagai wujud komitmen BMW Astra sebagai satu-satunya dealer BMW untuk para pelanggan setianya,” ujar Octa Wibowo, kepala cabang BMW Astra Surabaya.


BMW i5 eDrive40 M Sport dilengkapi dengan teknologi BMW eDrive generasi kelima yang kemampuannya telah ditingkatkan secara ekstensif.


Perubahan menyeluruh dari generasi sebelumnya (G30)


Motor listrik BMW i5 eDrive40 menggerakkan roda belakang dan menghasilkan output maksimum 340 DK dan torsi maksimum hingga 430 Nm dengan fungsi Sport Boost atau Launch Control.


Dilengkapi baterai sebesar 81,2kWh, mobil ini memiliki jangkauan 592 kilometer* (WLTP), ditunjang kenyamanan suspensinya membuat BMW i5 eDrive40 sangat cocok untuk digunakan sehari-hari di dalam kota atau perjalanan jarak jauh antar kota.


“BMW i5 merupakan mobil yang perfect balance karena menawarkan performa tinggi dan kenyamanan istimewa,” terang Axel.


BMW i5 eDrive40 M Sport ditawarkan dengan harga Rp2.225.000.000 (OTR Surabaya)


"Dilengkapi dengan BMW Service Inclusive 6 tahun, garansi 5 tahun, garansi baterai kendaraan selama 8 tahun atau 160.000 km, perlindungan ban 2 tahun, Roadside Assistance 24-jam dari AstraWorld selama 5 tahun, serta keanggotaan BMW Astra Card dengan berbagai benefit menarik,” sebut Octa. 


 “Sebagai wilayah yang penting bagi BMW Astra, kami terus meningkatkan kualitas layanan mulai dari pembelian mobil baru, layanan purna jual, hingga penjualan kembali atau trade-in untuk semakin memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan di Jawa Timur,” pungkas Octa.


Teks & foto : Nugroho Sakri Yunarto


Comments


bottom of page