• Editor

BMW New X4 xDrive30i M Sport Dipasarkan Rp1,6 Milyar di Jatim

X4 merupakan mobil kupe berbasis SUV, karena itu BMW menyebutnya Sport Activity Coupe.
  • Warna Carbon Black, akan terlihat kebiruan ketika terpapar sinar matahari

OTOPLUS-ONLINE I BMW Astra bersama BMW Indonesia memperkenalkan BMW X4 xDrive30i M Sport pada 29 Juli 2022 di Surabaya. Sport Activity Coupe ini merupakan versi LCI (Life Cycle Impulse) atau facelift dari BMW X4 yang pertama kali diperkenalkan tahun 2018 silam. BMW X4 xDrive30i M Sport dipasarkan dengan harga OTR Surabaya mendekati Rp1,6 milyar, atau persisnya Rp 1.595.000.000.

  • Sudah mengadopsi teknologi BMW Laser Light

“X4 merupakan mobil kupe yang berbasis SUV karena itu BMW menyebutnya sebagai Sport Activtiy Coupe. Generasi terbaru X4 kini tampil lebih sporty dan agresif. Perbedaan utama terlihat tampak depan dan belakang,” kata Axel Julio, Product Genius BMW Astra

  • Roofline yang melandai menunjukkan kalau ini layaknya kupe

New BMW X4 mengadopsi tampilan depan baru, khusus dengan kidney grille baru dengan aksentuasi khas BMW mesh. “Hanya ada dua model BMW yang mengadopsi gril model mesh yakni X4 dan Z4,” ujar Axel.

  • Interior khas DNA BMW

  • Didukung kamera 360 surround view camera

BMW X4 xDrive30i M Sport kini dilengkapi dengan eksterior dan interior BMW M Sport yang ikonik dan lebih sporty, konstruksi BMW EfficientLightweight, wireless Apple CarPlay sampai upholstery dan juga trim interior terbaru yang sporty (M interior trim finishers Aluminimum Rhombicle dark dengan highlight Pearl Chrome dan jok yang dibalut Sensatec, perforated),

  • Pelek M Alloy Wheel ukuran 20 inci

  • Bagasinya sangat lapang

Headlight juga kena sentuhan improvement lewat penggunaan BMW Laserlight menggantikan head light adaptive LED sebelumnya. Kemampuan pencahayaan sampai dengan 600 meter. BMW Indonesia juga melakukan penyempurnaan pada mesin dan pengalaman berkendara.


Baca juga: New BMW X3 M Competition dan X4 M Competition, Seperti Apa Gambaran Performanya?


Untuk mesin masih sama, berkode B48 dengan kapasitas 2.000 cc twin power turbo. Mesin ini dapat menghasilkan tenaga hingga 252 dk dan torsi 350 Nm.

  • Axel Julio, Product Genius BMW Astra dan Octa Wibowo, kepala cabang BMW Astra Surabaya yang baru

“BMW X4 dibuat untuk mereka yang menyukai petualangan, berjiwa pemberontak dan unik. Intinya konsumen X4 adalah mereka yang tidak suka dengan hal yang biasa,” cetus Octa Wibowo, Kepala Cabang BMW Astra Surabaya.


Teks dan Foto: Nugroho Sakri Yunarto