top of page
  • Gambar penulisEditor

BMW Ultima Berikan Layanan Restorasi dan Perbaikan BMW Classic

BMW Ultima kantongi sertifikasi khusus BMW Classic Partner pertama dan satu-satunya di Asia yang dikeluarkan BMW Group Classic Global.

BMW Ultima menerima restorasi ataupun servis secara umum kendaraan BMW Classic dengan layanan premium khas BMW dengan BMW Original Parts.


OTOPLUS-ONLINE I Setelah mengantongi sertifikasi dari BMW AG di Munich, Jerman sebagai approved bodyshop tahun lalu, kini BMW Ultima mengembangkan layanannya sebagai BMW Classic Partner pertama dan satu-satunya di Asia.


Untuk diketahui, sertifikasi khusus BMW Classic Partner ini dikeluarkan oleh BMW Group Classic Global untuk layanan restorasi dan perbaikan, dengan menggunakan suku cadang asli BMW untuk kendaraan BMW Classic. Dan sertifikasi khusus BMW Classic Partner ini hanya dimiliki oleh 118 BMW Classic Partner di seluruh dunia.


Lantas seperti apa fasilitas yang ditawarkan BMW Ultima dengan statusnya sebagai BMW Classic Partner ini?



BMW Ultima berkomitmen agar semua pemilik BMW klasik yang melakukan restorasi ataupun servis secara umum di sini akan mendapatkan layanan premium khas BMW dengan BMW Original Parts.

Body Repair yang meliputi welding area, aluminium and carbon repair, wheels repair, car O liner frame straigthening (baik yang manual maupun computerized)


Untuk itu BMW Ultima menawarkan beragam fasilitas sebagai berikut:

  • Customer Lounge di mana pelanggan dapat menunggu kendaraannya diperbaiki dengan layanan premium khas BMW.

  • Reception at the Car (RATC) lokasi untuk brake test dan suspension test.

  • Wheels and Tire Area yang mengakomodir proses wheel alignment, wheel balancing, dan tire changing.

  • Mechanical Workbay meliputi layanan perbaikan dan juga storage room (untuk parts baru dan peralatan spesial).

  • Body Repair yang meliputi welding area, aluminium dan carbon repair, wheels repair, car O liner frame straigthening (baik yang manual maupun computerized).

  • Paint Area yang meliputi proses preparation, proses putty, epoxy, sanding, paint mixing room, proses pengecatan, dan finishing.

  • Tools and Equipment, khusus untuk perbaikan dan perawatan kendaraan BMW klasik.

  • Training Center, terutama untuk pelatihan Body Repair.

Customer Lounge di mana pelanggan dapat menunggu kendaraannya diperbaiki dengan layanan khas hotel bintang 5.


“Kami sangat bangga setelah setahun lalu BMW Ultima sudah berhasil menjadi BMW Approved Bodyshop yang pertama di Indonesia, kini ketertarikan dan minat kami pada kendaraan BMW klasik mendapatkan kepercayaan lebih dan mendapatkan sertifikasi sebagai BMW Classic Partner," ujar Peter Anugrah selaku President Director PT Karya Prima Ultima.



Ia menambahkan, selain beragam fasilitas yang ditawarkan, karyawan dan teknisi BMW Ultima memiliki passion terhadap kendaraan klasik BMW.


Mereka juga dilatih untuk menjadi yang terbaik di bidang restorasi, perbaikan, dan servis kendaraan lengkap.


"Kami sangat berhati-hati dalam semua aspek pekerjaan, selalu berfokus memastikan orisinalitas dan kecocokan yang tepat, karena karya klasik seperti model-model BMW Classic yang unik layak mendapatkan layanan terbaik," tandas Peter Anugrah.

BMW Ultima berlokasi di Jl. Ciater Raya No. 28A, Serpong, Kota Tangerang Selatan.


BMW Ultima berlokasi di Jl. Ciater Raya No. 28A, Serpong, Kota Tangerang Selatan. Untuk layanan bodyshop, BMW Ultima tak hanya khusus melayani kendaraan BMW dan MINI saja, tapi juga menangani kendaraan premium lainnya.


Teks: Indramawan

Foto: BMW Group Indonesia

댓글


bottom of page