top of page
  • Gambar penulisEditor

Bongkar Fitur dan Teknologi Moderen TVS Callisto Intelligo 110 yang Hanya Rp20 Jutaan Saja

Callisto diklaim menjadi satu-satunya skutik 110cc di Indonesia yang tersedia dengan konsol digital serta navigasi.

OTOPLUS-ONLINE I PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) terus melakukan inovasi dan pengembangan desain dan teknologi yang diusung varian Callisto 110 cc, skutik retro yang diperkenalkan sejak 2019 silam.


Bahkan Rizal Tandju selaku DGM Marketing TVS Motor Indonesia mengklaim Callisto menjadi satu-satunya skutik 110cc di Indonesia yang tersedia dengan konsol digital serta navigasi.


Hal ini seiring diperkenalkannya line up terbaru dari keluarga Callisto 110 cc, yakni TVS Callisto Intelligo yang telah dilengkapi fitur dan teknologi SmartXonnect.

Rizal menyebut, fitur utama Callisto Intelligo 110 yakni SmartXonnect ini kini menjadi fitur standar untuk varian top-of-the-line produk TVS.


“Platform TVS SmartXonnect adalah teknologi yang dapat mengoneksi smart phone dengan motor Anda melalui bluetooth dan dapat digunakan dengan aplikasi seluler TVS Connect yang tersedia di Android dan.iOS,” lanjut Rizal.



Hal tersebut tentunya tak hanya menambah value, tapi juga kian menambah daya tarik TVS Callisto yang menampilkan full speedometer digital dengan fitur Navigasi, notifikasi SMS/Panggilan masuk, lokasi parkir dan berbagai fitur canggih lainnya.

  • Dilengkapi Intelligo Technology, yaitu teknologi start stop sistem secara otomotis.

  • Fitur i-Touch start dengan teknologi Integrated Starter Generator yang membantu menghidupkan mesin secara instan dan sunyi serta meningkatkan masa pakai baterai.

  • All-in-one-lock, ini akan memudahkan pengendara karena menyalakan mesin, handle lock, seat lock, dan tutup tangki bahan bakar hanya dalam satu lubang kunci tunggal.

  • Posisi pengisian BBM yang memudahkan.


Selain itu, TVS Callisto Intelligo dilengkapi dengan Intelligo Technology, yaitu teknologi start stop sistem secara otomotis. Mesin dapat mati secara otomatis ketika motor berhenti beberapa detik, dan pengendara hanya perlu menarik tuas rem dan menaikkan kecepatan untuk melanjutkan perjalanan.


Teknologi start stop sistem secara otomotis ini juga dipastikan dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar



Tak ketinggalan, TVS Callisto Intelligo juga dilengkapi i-Touch start dengan teknologi Integrated Starter Generator yang membantu menghidupkan mesin secara instan dan sunyi serta meningkatkan masa pakai baterai.


Dari sisi kenyamanan, TVS Callisto Intelligo sudah menggunakan All-in-one-lock, ini akan memudahkan pengendara karena menyalakan mesin, handle lock, seat lock, dan tutup tangki bahan bakar hanya dalam satu lubang kunci tunggal.

Ditawarkan dalam 2 pilihan warna baru, yaitu Aqua Tosca & Moon Silver.


Dengan segala kelebihan fitur dan teknologi moderen ini, TVS Callisto Intelligo ditawarkan dalam 2 pilihan warna baru, yaitu Aqua Tosca & Moon Silver denga harga terjangkau Rp20.500.000 (OTR Jakarta).


Teks: Indramawan

Foto: TVS-MCI



bottom of page