• Editor

OLX Autos Resmikan 3 Toko Baru di Jawa Timur, dan Gelar Pameran OLX Autos Spot

Upaya OLX Autos jangkau lebih banyak pelanggan dan dukung industri otomotif Jawa Timur melalui pasar mobil bekas.

Surabaya jadi kota penutup penyelenggaraan OLX Autos setelah Bandung, Tangerang dan Jakarta


OTOPLUS-ONLINE I Sebagai platform layanan berbasis teknologi yang berfokus dalam bisnis jual-beli mobil bekas berkualitas, OLX Autos selalu berinovasi.


Dari yang semula hanya menawarkan layanan online berupa iklan baris, saat September 2021 di Jawa Timur OLX Autos mulai mengoperasikan layanan offline dengan dibukanya offline store di jalan Jemursari, Surabaya yang didukung dengan beberapa authorized dealer.


Untuk menjangkau lebih banyak pelanggan dan mendukung industri otomotif Jawa Timur melalui pasar mobil bekas, OLX Autos meresmikan tiga toko baru di Jawa Timur.


Ketiga toko tersebut berlokasi di Lagoon Avenue Mall Surabaya, Jalan Kahuripan Nirwana, Sidoarjo yang menawarkan konsep baru semi outdoor dan Jalan Raya Karanglo, Malang.

Semua layanan OLX Autos bisa diakses secara offline di sini


“Harapan kami dengan lebih banyak eksistensi atau presensi maka akan lebih mudah bagi konsumen terutama yang punya kebutuhan jual-beli mobil bekas untuk mengakses layanan kita,” tukas Director of Classified and New Business OLX Autos Indonesia, Agung Iskandar.


Baca juga: OLX Autos Ajak Jual-Beli Online Mobil Bekas Segampang Memakai Masker


Dengan bertambahnya 3 store baru OLX Autos, maka jumlah store OLX Autos saat ini mencapai 15 store yang tergabung dalam lebih dari 100 jaringan Authorized Dealer OLX Autos.

OLX Autos Spot diselenggarakan 20-24 Juli 2022 di Atrium Tunjungan Plaza 3 Surabaya


Bulan Juli 2022 ini merupakan bulan yang sangat penting bagi OLX Autos karena pada tanggal 7 Juli 2022 lalu tepat OLX Autos beroperasi di Indonesia.


OLX Autos punya acara khusus untuk merayakan hari jadi kedua, yakni OLX Autos Spot yang di Surabaya diselenggarakan di Atrium Tunjungan Plaza 3.


Baca juga: Beli Mobil Baru di GIIAS Surabaya 2021, Jual Mobil Lamamu di OLX Autos


Di event ini, konsumen akan diajak bagaimana menikmati layanan yang ditawarkan OLX Autos. Mulai inspeksi, report dan benefit apa saja yang bisa didapatkan.


“Karena OLX Autos merupakan perusahaan yang customer centric maka pengembangan bisnis yang kami lakukan semuanya berdasarkan kebutuhan konsumen. Yang mana kebutuhannya adalah kepastian.”

“Mobil yang dijual di OLX Autos sudah lolos 150 titik inspeksi,” terang Director of Classified and New Business OLX Autos Indonesia, Agung Iskandar.


Untuk mobil yang dijual di outlet OLX Autos, telah diseleksi dengan ketat melalui tahapan 150 titik inspeksi. Untuk semakin memberikan kepastian, seluruh mobil yang dijual mendapatkan garansi 30 hari untuk mesin dan jaminan 7 hari uang kembali. Tak hanya itu, pembeli juga akan mendapatkan layanan gratis perawatan sampai dengan 18 bulan atau 30.000 km.


Jadi bagi masyarakat yang ingin membeli atau menjual mobilnya buruan kunjungi event OLX Autos Spot yang diselenggarakan di Atrium Tunjungan Plaza 3 Surabaya pada tanggal 20-24 Juli 2022.

Dapatkan kesempatan memenangkan hadiah langsung dan grand prize sebuah MINI Cooper 2018 yang mengantongi grid A


Tak hanya akan dinilai oleh para appraiser tersertifikasi, konsumen juga akan mendapatkan hadiah langsung sampai dengan 10 juta dan peluang mendapatkan grand prize berupa MINI Cooper buatan 2018 yang tentu saja mengantongi sertifikasi A.


Teks dan Foto: Nugroho Sakri Yunarto