top of page
  • Gambar penulisEditor

Cafe Viaduct dan Aprilia Gelar Nobar MotoGP untuk Komunitas

SMART Motoplex sediakan 2 unit motor matic Aprilia SR-GT 200 untuk test ride para komunitas yang ternyata menjadi daya tarik tersendiri.

Suasana nobar MotoGP seri Austria bareng komunitas motor


OTOPLUS-ONLINE I Puluhan pengendara motor yang terdiri dari berbagai komunitas tiba-tiba mendatangi salah satu cafe di kawasan jalan Nias 110, Surabaya. Mereka datang untuk memenuhi undangan nonton bareng (nobar) MotoGP seri Austria, pada Minggu, 21 Agustus 2022.


Undangan ini datang dari kerjasama cafe Viaduct By Gubeng dengan SMART Motoplex yang merupakan dealer resmi Piaggio, Vespa, Aprilia dan Motoguzzi, sekaligus First Media sebagai sponsor, dan turut disupport oleh OTOPLUS-ONLINE.



Pihak Viaduct By Gubeng sendiri dengan mengundang Surabaya Honda Community (SHC) dan Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) adalah ingin memperkenalkan Viaduct By Gubeng sebagai tempat nongkrong yang asik dengan harga makanan dan minuman yang terjangkau.


"Dibuat kopdar komunitas juga keren. Apalagi dengan membawa keluarga," jelas Hary, manager Viaduct By Gubeng.

Smart Motoplex menyediakan 2 unit tes Aprilia SR-GT 200


Sedangkan dari SMART Motoplex menyediakan 2 unit motor matic Aprilia SR-GT 200 untuk test ride para komunitas yang ternyata menjadi daya tarik tersendiri.


"Animonya cukup luar biasa. Dengan begini mereka bisa merasakan langsung ketangguhan mesin Aprilia SR-GT 200," ucap Sancoko, Branch Manager SMART Motoplex.



"Mesinnya responsif sekali. Powernya cukup besar, riding positionnya juga nyaman," jelas Soya Angie, rider wanita dari komunitas CRF 150L Surabaya.


Aprilia SR-GT 200 dipasarkan dengan harga OTR Surabaya Rp63.500.000 untuk varian Standar, dan Rp65.000.000 untuk varian Sport.

Anggota Komunitas yang bisa menjawab quiz dari sponsor mendapat hadiah voucher belanja


Acara Nobar diselingi dengan game seru dari para sponsor yaitu dengan menjawab berbagai pertanyaan dengan imbalan hadiah berupa goody bag dan voucher makan.


Teks dan Foto: Domas Dewantoro

bottom of page