top of page
  • Gambar penulisEditor

Cara Ikuti Kontes Modifikasi Customaxi and Yard Built 2023

Kontes modifikasi Maxi Yamaha dan XSR 155 melombakan tiga kelas, yaitu Daily Use, Masterclass dan Metal Sheet.

OTOPLUS-ONLINE I Gelaran Customaxi & Yard Built 2023 masih dalam tahap pendaftaran hingga 21 Mei mendatang.


Bagi penggemar modifikasi, ini adalah kesempatan untuk mendaftarkan dan memamerkan hasil karya modifikasi Maxi Yamaha dan XSR 155.


Terbukti pada akhir April 2023 kemarin, sudah ada ratusan peserta yang mengikuti tiga kelas yang dilombakan, yaitu Daily Use, Masterclass dan Metal Sheet.



Kelas Daily Use sendiri masih menjadi kelas favorit yang paling banyak diikuti, mengingat tingkat ubahan modifikasi pada kelas tersebut tidak seberat kelas Masterclass dan Metal Sheet yang diikuti para modifikator profesional dan custom builder.

Menurut Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. meskipun diselenggarakan dengan metode baru online dan offline, namun tidak menyurutkan semangat para modifikator untuk menunjukan karya inspiratif di laman media sosial.


“Melihat periode event yang masih panjang, jumlah peserta pasti akan terus bertambah sehingga memperketat jalannya kompetisi,” ungkap Antonius Widiantoro.



Berikut ini cara mengikuti Customaxi & Yard Built 2023:

  1. Ambil dokumentasi foto motor maksimal sebanyak 3 buah dengan format landscape dari sisi kanan, kiri dan belakang. lalu buat video review singkat dengan durasi maksimal 1 menit yang menjelaskan poin modifikasi pada motor.

  2. Upload konten foto dan video (reels) tersebut di media sosial Instagram dengan hashtag #custoMAXI2023, #YardBuilt2023, #BanggaMaximal serta mentioned 5 teman mu. Jangan lupa untuk follow dan tag akun Instagram @yamahaindonesia.

  3. Setelah itu lakukan registrasi pada link berikut ini : https://customaxiyamaha.com/



Pada akhir periode kompetisi, sebanyak 27 Grand Finalis yang terpilih dari seluruh kategori di masing-masing kelas akan diundang untuk memamerkan hasil karya mereka melalui kegiatan Exhibition & Awarding.


Untuk informasi lebih lanjut terkaiit aktivitas kunjungi microsite berikut ini https://customaxiyamaha.com/


Teks: Indramawan

Foto: YIMM

Comentários


bottom of page