top of page
  • Gambar penulisEditor

Cara Maksimalkan Samsung Galaxy A14, Hape 2 Jutaan untuk Pemasukan Tambahan dan THR

Beberapa fitur awesome Samsung Galaxy A14 bisa dimaksimalkan untuk mendapatkan uang tambahan dari dunia digital.

OTOPLUS-ONLINE I Samsung merancang ponsel Galaxy A14 dengan berbagai fitur awesome, yang tak hanya memungkinkan kalian memaksimalkan gaya hidup digital.


Dengan Galaxy A14 yang cuma dibanderol dua jutaan ini, kalian juga bisa lebih produktif dan menambah penghasilan.

Samsung Galaxy A14 hadir dengan desain simpel yang elegan, dalam warna Black, Silver, dan Dark Red. Ketersediaan warna dapat berbeda-beda tergantung negara, wilayah, atau operator.


"Dengan tingginya angka pengguna dan konsumsi Internet, ada banyak peluang untuk mendapatkan uang tambahan dari dunia digital, baik buat kamu yang pelajar atau mahasiswa, atau kamu yang sudah bekerja sekalipun," buka Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.


Pengin tahu caranya? Berikut ini beberapa fitur awesome Galaxy A14 yang bisa dimaksimalkan untuk menambah penghasilan dan THR, sebagaimana diungkapkan Ricky Bunardi.


Jadi Konten Kreator

Ponsel dua jutaan ini sudah dilengkapi dengan formasi kamera depan dan belakang yang awesome.


Samsung Galaxy A14 sudah dibekali sistem kamera awesome yang bisa dijadikan modal untuk menjadi content creator.


"Peluangnya masih besar. Diperkirakan, nilai pasar content creator di Indonesia mencapai Rp4 triliun sampai Rp7 triliun lho," kata Ricky.


Dengan Galaxy A14, kalian bisa banget jadi content creator tanpa modal besar. Ponsel dua jutaan ini sudah dilengkapi dengan formasi kamera depan dan belakang yang awesome buat jadi content creator.



Ponsel ini memiliki triple camera belakang yang terdiri dari kamera utama 50MP dengan lensa wide, lensa ultra-wide 5MP, dan lensa makro 2MP.


Dengan formasi ini kalian bisa banget bikin foto-foto yang jernih dan punya sudut pandang yang lebih luas, maupun merekam konten video yang tajam dan beresolusi HD 1080p. Selfie camera dengan lensa 13MP akan memungkinkan kalian bikin vlog yang jernih.


Bisnis Jualan Online

Layar luas 6,6 inci beresolusi FHD+.


Saat ini, yang lagi boming adalah jualan online di platform medsos berbasis video macam TikTok.


"Data ByteDance menunjukkan nilai transaksi e-commerce di TikTok melonjak 4 kali lipat pada 2022 dengan nilai Gross Merchandise Value (GMV) di Asia Tenggara mencapai lebih dari Rp68 triliun," info Ricky lagi.


Dengan kamera yang awesome ditambah layar luas 6,6 inci beresolusi FHD+, Galaxy A14 sudah pas banget jadi andalan untuk memulai jualan.



Dengan kamera ini kalian bisa memotret berbagai produk yang dijual dengan resolusi yang bagus sehingga akan menarik konsumen.


Oh ya, kalian juga bisa mengandalkan Galaxy A14 untuk jualan secara live. Kamera Galaxy A14 baik kamera utama maupun sefie camera-nya akan merekam tampilan beresolusi tinggi dan jernih.


Layar yang luas dan tajam akan memungkinkan kalian dengan mudah melakukan pengaturan produk di etalase dan membaca komentar pengunjung.


Jualan Foto Online

*Gambar disimulasikan untuk tujuan ilustrasi.

Jualan foto online juga bisa jadi sumber penghasilan tambahan yang bagus kalau kalian suka fotografi dan ingin mengeksplorasi bakat sambil dapat cuan.


"Saat ini ada banyak situs stok foto yang membuka peluang bagi siapapun untuk menjadi kontributor, seperti Getty Images, iStock Photos, Shutterstock, dan sebagainya. Kalian bisa dibayar pakai dolar lho," terang Ricky.


Tak perlu mahal, kalian bisa andalkan Galaxy A14 untuk memproduksi foto-foto yang awesome, berkat sistem kameranya yang bagus.



Tapi yang tak kalah penting, ponsel ini juga sudah dibekali dengan baterai besar 5.000mAh. Baterai jumbo ini bisa mendukung aktivitas hunting foto bebas lowbatt.


Dayanya bisa bertahan sampai lebih dari dua hari. Kalau sudah lowbatt, kalian bisa mengisi kembali daya dengan cepat, sebab ponsel ini sudah mendukung 15W Adaptive Fast Charging melalui kabel USB Type-C.


Kalian tinggal simpan file-file foto tanpa khawatir kehabisan tempat di ponsel ini. Sebab Galaxy A14 ini sudah memiliki internal storage 128GB. Kalau kurang, kalian masih bisa menambahkan sampai 1TB dengan kartu memori eksternal.


Teks: Indramawan

Foto: Samsung Indonesia

Comentários


bottom of page