top of page
  • Gambar penulisEditor

Samsung Galaxy A04e: HP Sejutaan dengan Sejuta Fitur Unggulan untuk Ngonten Sambil Turing

Samsung Galaxy A04e yang cocok digunakan untuk ngonten sambil turing ini sudah bisa didapatkan di gerai offline mulai tanggal 3 Maret 2023.

OTOPLUS-ONLINE I Samsung kembali menawarkan lebih banyak lagi pilihan HP harga sejutaan dengan fitur-fitur yang enggak kalah "Awesome!"


Kali ini Samsung Galaxy A04e hadir dengan performa yang bisa diandalkan. Walaupun harganya sejutaan, namun Samsung Galaxy A04e ini punya sejuta keunggulan!

Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia langsung angkat bicara.


“Kehadiran varian baru Samsung Galaxy A04e merupakan upaya kami agar masyarakat bisa menikmati berbagai inovasi terkini untuk mendukung gaya hidup konsumen yang semakin lekat dengan teknologi," buka Ricky Bunardi.



"Dengan harga mulai dari sejutaan saja, Samsung memberikan pengguna pilihan yang pasti-pasti dan bikin full senyum untuk mendukung berbagai aktivitas harian mereka,” kata Ricky Bunardi.


Nah, langsung saja kita bongkar apa saja sejuta fitur unggulan HP sejutaan Samsung Galaxy A04e yang cocok digunakan untuk ngonten sambil turing ini.

Penyimpanan 64GB bisa ditingkatkan hingga 1TB!

Soal performa yang bisa diandalkan, walaupun harganya sejutaan, Samsung Galaxy A04e sudah dibekali penyimpanan 64GB!


Asiknya lagi, storage internal 64GB ini bisa ditingkatkan hingga 1TB dengan kartu memori eksternal!



"Dua kali lebih lapang dari sebelumnya," tukas Ricky Bunardi, sehingga download aplikasi favorit dan menyimpan lebih banyak foto maupun video bukan masalah lagi.


RAM 3GB bisa diperluas dengan RAM Plus 4GB

Samsung Galaxy A04e juga didukung RAM 3GB yang bisa diperluas (secara virtual) dengan RAM Plus 4GB untuk memberikan performa yang mumpuni dalam mendukung aktivitas harian.


Wow, bebas nge-lag saat bermain media sosial, nonton drakor favorit, hingga gaming online!


Dual camera 13MP

Samsung Galaxy A04e dilengkapi dual camera belakang, yang terdiri dari kamera utama 13MP yang bisa digunakan untuk ngonten saat turing dan trabasan, demi mendapatkan hasil yang jernih, karena kamera utama Galaxy A04e sudah mendukung video beresolusi 1080p 30fps.



Sementara lensa depth 2MP akan memungkinkan kamu membuat foto portrait yang estetik dengan efek bokeh (blur) yang alami.


Kamu juga bisa memaksimalkan selfie camera 5MP untuk merekam foto maupun video selfie menggunakan filter yang sedang trending di TikTok atau Reels.


Ditambah dengan dual microphone bawaan, kamu sudah bisa menambahkan voice over yang menarik dengan kualitas suara yang jernih.



Dengan spesifikasi kamera yang awesome ini ngonten jadi lebih puas dan enggak perlu merogoh kocek dalam-dalam.


Baterai kapasitas 5.000mAh

Selain itu Samsung Galaxy A04e juga dibekali baterai berkapasitas 5.000mAh. Hape selalu aktif untuk memenuhi apapun yang dibutuhkan.


Baterai ini sudah diperkuat teknologi pengelolaan daya berbasis AI untuk mendeteksi dan menyesuaikan penggunaan baterai sesuai dengan kebiasaan penggunaan ponsel kamu, agar penggunaan daya menjadi lebih efisien dan lebih awet.



Saat daya hampir habis, baterai bisa di-charge dengan mudah menggunakan kabel Type-C dan terisi lebih cepat berkat 7.75W fast charging. Jangan khawatir, kepala charger sudah tersedia dalam paket pembelian.


Prosesor Octa-Core

Penting pula untuk diketahui, Samsung Galaxy A04e ini sudah menggunakan prosesor Octa-Core yang membuat performanya awesome baik untuk gaming online, nonton marathon drakor tanpa lemot.


Layar 6,5 inci beresolusi HD+

Makin nyaman dengan layar 6,5 inci beresolusi HD+ yang membuat pengamalan menonton lebih hidup dan kaya warna.


Harga, Varian dan Pilihan Warna

Dari situs resmi Samsung didapat informasi Samsung Galaxy A04e ini dipasarkan dengan harga Rp 1.299.000. Sementara untuk varian warna ada Light Blue, Copper, dan Black. Samsung Galaxy A04e sudah bisa didapatkan di gerai offline mulai tanggal 3 Maret 2023.


Penawaran Spesial

Pembelian Galaxy A04e makin seru karena kamu bisa mendapatkan akses gratis Youtube Premium selama 2 bulan senilai Rp118.000, dan gratis Spotify Premium selama 3 bulan senilai Rp165.000 melalui Samsung Gift Indonesia selama persediaan masih ada.


Teks: Indramawan

Foto: Samsung

Kommentarer


bottom of page