top of page
  • Gambar penulisEditor

Cari Motor Buat Lebaran? Yamaha Gear 125 Warna Baru Sudah Ada di Dealer Yamaha Jatim dan Nusra

Yamaha Gear 125 dipasarkan mulai Rp20.779.000 on the road Surabaya.


OTOPLUS-ONLINE I Yamaha Gear 125 warna baru dengan tambahan grafis yang semakin energik dan sporty kini sudah tersedia di dealer Yamaha Jatim dan Nusa Tenggara.


 “Yamaha terus berupaya memenuhi kebutuhan karakter konsumennya dengan menghadirkan berbagai pilihan warna baru yang tersedia. Warna baru dari Yamaha Gear 125 kini sudah dapat dilihat di dealer resmi Yamaha yang ada di Jatim maupun Nusra,” buka William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).

Kehadiran warna baru pada Yamaha Gear 125 kian melengkapi jajaran warna pada motor matic multiguna Gear 125.


Untuk Yamaha Gear 125 S Version terdapat dua warna baru dengan konsep dan grafis yang semakin modern yaitu Matte Blue dan Matte Red.


Penggunaan aksen emas pada skutik tersebut kian memberikan tampilan mewah pada body motor. Perpaduan dengan penggunaan jok warna coklat turut menambah kesan premium pada tampilan Gear 125.


Sedangkan untuk Yamaha Gear 125 tipe standar, hadir dengan lima varian warna cerah yang berbeda-beda yaitu Hitam, Merah, Cyan, Dull Blue, dan Olive.



Perpaduan dari masing-masing warna dan grafis yang atraktif menambah tampilan kendaraan semakin ceria dan energik. Kini pilihan warna yang semakin variatif diyakini dapat dijadikan sebagai pilihan bagi pengendara sesuai dengan karakternya masing-masing.


Warna baru pada Yamaha Gear 125 kini dapat dilihat di seluruh dealer resmi Yamaha yang ada di area Jawa Timur dan Nusra.


Yamaha Gear 125 Versi S dipasarkan dengan harga Rp 21.395.000 on the road Surabaya. Sedangkan Gear 125 tipe standar dipasarkan dengan harga Rp 20.779.000 on the road Surabaya.


Teks: Indramawan

Foto: Yamaha STSJ

bottom of page