top of page
  • Gambar penulisEditor

Chery Tiggo 8 ProMax dan Tiggo 5X Tampil Perdana di IIMS Surabaya 2024

Chery juga perkenalkan fitur terbaru Car Link O untuk melengkapi kenyamanan berkendara Chery Omoda E5.


Eri Cahyadi ketika mengunjungi booth Chery


OTOPLUS-ONLINE I Dengan berpartisipasi di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2024, Chery menunjukkan komitmennya untuk meramaikan pasar otomotif Indonesia, khususnya di Jawa Timur.


Di pameran otomotif ini, Chery memamerkan dua lini produk unggulannya, Omoda Series dan Tiggo Series. 


"Kehadiran kami di IIMS Surabaya adalah langkah strategis untuk memperluas jangkauan pasar Chery di Jawa Timur. Kami ingin konsumen mengenal lebih dekat produk-produk berkualitas Chery. Di IIMS Surabaya 2024 kami membawa seluruh model yang kami miliki, termasuk mobil listrik, Chery Omoda E5, dan satu Compact SUV yang akan segera diluncurkan, yaitu Chery Tiggo 5X. TIGGO 5X, Small SUV tangguh ini membawa beberapa fitur terunggul di kelasnya,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.


Chery Tiggo 5X menawarkan kombinasi sempurna antara fungsi dan gaya.


Bahkan fitur-fitur canggih seperti Camera 360°, 6 Airbags, dan 7 ADAS menjadi bagian dari sistem keselamatan canggih yang mendukung keamanan dan kenyamanan berkendara di berbagai kondisi jalan khas Indonesia.


Kehadiran Tiggo 5X jelas membuka kesempatan bagi Chery untuk merambah pasar yang lebih luas di Indonesia. 


Pada IIMS Surabaya 2024 kali ini Chery juga memperkenalkan Car Link O, fitur terbaru yang akan semakin melengkapi kenyamanan berkendara Chery Omoda E5, mobil listrik bergaya futuristik yang telah mendapatkan begitu banyak apresiasi terkait desain, fitur dan performanya.


Fitur  Car Link O akan memudahkan konsumen untuk mengakses berbagai informasi dan mengontrol berbagai fungsi kendaraan melalui smartphone-nya.


Secara umum, Car Link O dapat diunduh di Google Play Store dan App Store iOS. Setelah terhubung, akan ada banyak fitur yang dapat digunakan.


Dalam presentasi yang disampaikan di hari pertama IIMS Surabaya 2024, Chery menjelaskan bahwa 4.000 konsumen pertama Chery Omoda E5 bisa mendapatkan pemasangan fitur Car Link O secara cuma-cuma.


Chery Omoda E5, mobil listrik terlaris di bulan April 2024.


Dengan jumlah SPK Chery Omoda E5 yang kini sudah mencapai lebih dari 3.600 unit, maka momen IIMS Surabaya 2024 ini merupakan kesempatan terbaik untuk memiliki Omoda E5 yang berdasarkan data retail sales resmi dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO), telah meraih total penjualan mencapai 506 unit dan menduduki posisi puncak sebagai EV terlaris semua segmen selama bulan April 2024.


Chery Tiggo 8 ProMax, dipasarkan Rp600 jutaan, mewahnya kelewatan.


Selain Tiggo 5X dan Omoda E5, kehadiran Omoda 5 RZ, Tiggo 8 ProMax yang juga baru tampil perdana di Jawa Timur serta Tiggo 7 Pro di IIMS Surabaya semakin memperkaya pilihan konsumen terhadap produk-produk Chery. 


Chery Tiggo 5X compact SUV yang dibanderol di bawah Rp300 juta menawarkan fitur-fitur paling unggul di kelasnya.


"Kami optimis dengan potensi pasar otomotif di Jawa Timur yang terus berkembang dan produk-produk unggulan seperti Tiggo Series dan Omoda 5 Series, serta layanan yang prima, Chery siap menjadi pemain utama di pasar otomotif Jawa Timur," pungkas Rifkie.


Teks & foto : Nugroho Sakri Yunarto


Comments


bottom of page