• Editor

Deklarasi Komunitas Team Good Boy Lampung: Standing and Growing Together

Team Good Boy dideklarasikan dengan semangat berkembang dan maju bertahan bersama dalam kondisi apapun.

Team Good Boy ikrarkan semangat standing and growing together


OTOPLUS-ONLINE I Team Good Boy, sebuah komunitas otomotif yang beranggotakan pemilik kendaraan roda dua semua varian resmi dideklarasikan pada Sabtu, 26 Maret 2022 lalu, bertempat di Ballroom Hotel Aston Lampung.


Prasetya Wibisono atau akrab disapa Babe selaku founder atau pendiri Team Good Boy menerangkan, saat ini mereka sudah memiliki 33 member aktif.


"Karena sudah memenuhi syarat dari sebuah komunitas maka kami, hari ini, mendeklarasikan Team Good Boy sebagai komunitas," terang Babe.

Sambutan perwakilan IMI Lampung, dan foto bersama perwakilan HDCI Lampung selaku salah satu undangan


Tampak hadir saat itu beberapa tamu undangan dari IMI Lampung, HDCI Lampung, APINDO, juga rekan-rekan komunitas, klub, dan team yang ada di Forum Sunmori Lampung.


Baca juga: 4th Anniversary Brothersipx: Bertepatan dengan Gelaran MotoGP Mandalika


Dalam sambutannya, Ketua Team Good Boy terpilih, Albert Mardian Saputra atau biasa dipanggil Ang menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dari semua tamu yang hadir, dan juga semoga anggota team.


"Semoga ke depannya bisa menjadi komunitas yang memiliki atmosfir positif serta turut membantu terciptanya bikers pelopor keselamatan berlalu lintas, serta membantu mempromosikan sektor pariwisata melalu kegiatan yang akan dilaksanakan,” semangatnya.


Baca juga: Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) Rangkul Semua Pengguna Yamaha Fazzio di Seluruh Tanah Air


Ini sesuai tema dan ikrar 'Standing and Growing Together' dalam seremonial dan pengesahan ini, yang menunjukan semangat berkembang dan maju bertahan bersama dalam kondisi apapun.

Bang AA: "Yang penting elunya, bukan motornya”


“Kami ambil tema ini untuk menunjukkan bahwa anggota mampu menjaga eksistensi komunitas dan tumbuh berkembang bersama-sama, karena yang penting 'elunya', bukan 'motornya',” ujar Reskiersa atau biasa disebut Bang AA selaku Kordinator acara dan juga salah satu Enforcer TGB.


Baca juga: Reza M. Saputra Terpilih Jadi Ketua Baru X-MOC Jawa Timur Periode 2022-2024


Senada dengan hal tersebut Bro Agus dari Forum Sunmori Lampung pun mengapresiasi langkah dari TGB. “Apalagi di Lampung sendiri TGB sudah menjadi influencer bagi para bikers baik dari konten konten yang kreatif, safety riding dan lain-lain."

Penandatanganan deklarasi dan SK pelantikan dari founder ke pengurus


Seremoni dan deklarasi dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, pembacaan surat keputusan (SK) pelantikan, pengucapan ikrar Team Good Boy diikuti pengukuhan pengurus, penandatangan berita acara deklarasi oleh founder, constructor dan keader serta foto bersama para tamu undangan

Penyerahan plakat kepada salah satu komunitas undangan, yakni People Ride Team, dan penyerahan cinderamata kepada salah satu undangan, yakni Brothersipx


Acara juga dimeriahkan kuis berisikan doorprize eksklusif dan ditutup dengan live music oleh band local TWD Project dan makan malam bersama.


Teks: Indramawan

Foto: Istimewa