• Editor

DFSK Gelar Pameran di 50 Pusat Perbelanjaan untuk Lebih Dekat ke Konsumen

Terhitung mulai pertengahan 21 Mei 2021, hingga akhir bulan, DFSK gelar pameran di 50 titik pusat perbelanjaan di Indonesia.

OTOPLUS-ONLINE I Sebagai salah satu produsen otomotif termuda di Indonesia, DFSK tentunya terus senantiasa mendekatkan diri ke konsumen di Tanah Air.


Salah satu strategi yang dilakukan DFSK adalah menggelar berbagai pameran otomotif di sejumlah pusat perbelanjaan, pameran otomotif mall-to-mall.


Dikatakan Achmad Rofiqi, PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, tiga tahun kehadiran DFSK di Indonesia terhitung masih belia di pasar otomotif nasional. Sehingga DFSK merasa harus senantiasa secara aktif dan terus menerus memperkenalkan diri kepada konsumen Indonesia.


Baca juga: Uji Tanjakan dan Performa DFSK Glory 560 Sejauh 1.350 Km Rute Surabaya - Purwokerto


“Standar yang berkualitas baik, desain yang atraktif, fitur yang canggih dan lengkap, serta harga yang terjangkau menjadi nilai-nilai penting yang terus kami perkenalkan kepada para seluruh konsumen di Tanah Air,” ungkapnya.


Terhitung mulai pertengahan 21 Mei 2021, hingga akhir bulan, DFSK akan menggelar pameran di 50 titik pusat perbelanjaan di Indonesia, melibatkan seluruh dealer resmi yang berada di sekitar lokasi pameran.

Booth DFSK dalam sebuah pameran


Dalam pameran otomotif mall-to-mall ini, DFSK hadirkan seluruh lini kendaraan yang ditawarkan. Mulai dari kendaraan penumpang DFSK Glory i-AUTO dan Glory 560. Serta kendaraan komersial DFSK Super Cab dan Gelora.


Seluruh kendaraan DFSK ini bisa dimiliki dengan harga terjangkau, ditambah program penawaran menarik untuk setiap pembelian unitnya.


Antara lain berupa DP rendah 20 persen, untuk pembelian kendaraan penumpang, angsuran dengan cicilan rendah mulai dari Rp3 jutaan untuk pembelian DFSK Glory i-AUTO, dan hadiah langsung iPhone 12 untuk setiap pembelian DFSK Glory 560.


Baca juga: Tes Konsumsi BBM DFSK Glory 560: 1 Liter Bisa Tempuh 11,93 Km


Sedangkan untuk pembelian DFSK Super Cab dan Gelora, konsumen bisa mendapatkan cicilan rendah mulai dari Rp2 jutaan. Serta beragam hadiah menarik lain, seperti e-Money, free karpet, dan lainnya.


“Seluruh penawaran menarik yang ditawarkan DFSK selama pameran kiranya benar-benar bisa dimanfaatkan konsumen,” pungkas Rofiqi yang juga mempersilahkan konsumen datang ke seluruh jaringan resmi DFSK yang berlokasi di 100 titik seluruh Indonesia.


Teks: Setiawan AS

Foto: Setiawan AS & DFSK/ilustrasi