top of page
  • Gambar penulisEditor

Di DAIFIT 2024, Beli Daihatsu Berhadiah Umroh dan Servis Berhadiah Ayla!

Astra Daihatsu gelar program DAIFIT 2024 (Daihatsu Idul Fitri 2024) untuk periode 1 Maret-30 April 2024.

Beli Daihatsu di bulan Ramadhan dan dapatkan kesempatan memenangkan undian berhadiah umroh.


OTOPLUS-ONLINE I Astra Daihatsu menggelar program khusus untuk menyambut bulan Ramadhan 1445 H dengan tajuk DAIFIT 2024 (Daihatsu Idul Fitri 2024) untuk periode 1 Maret-30 April 2024.


Program dengan tagline #LebaranSeruBersamaDaihatsu menawarkan undian berhadiah umroh untuk 9 orang pemenang untuk pembeli kendaraan Daihatsu selama program DAIFIT 2024 berlangsung.


David Gunawan, Kepala Wilayah Astra Daihatsu-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Jatim & Bali.


“Agar pelanggan semakin tertarik, kami juga akan memberikan berbagai penawaran menarik untuk setiap pembelian mobil baru Daihatsu seperti harga khusus atau diskon spesial, free biaya adiminsitrasi kredit dan beberapa benefit lain,” kata David Gunawan, Kepala Wilayah Astra International-Daihatsu Sales Operational (AI-DSO) Jawa Timur-Bali pada acara Media Gathering di Excelso Societe, HR Muhammad Surabaya pada 18 Maret 2024.


Selain itu, David menambahkan, untuk pelanggan yang melakukan perawatan di bengkel-bengkel Daihatsu, juga diberikan hadiah undian berupa satu unit Ayla, logam mulia dan banyak hadiah lain.


Agar program ini bisa dirasakan seluruh pelanggan, periodenya dibuat cukup panjang yang baru akan berakhir pada 30 November 2024. 


Banyak keuntungan melakukan servis Daihatsu di bulan Ramadhan.


Masih seputar perawatan, Astra Daihatsu juga menawarkan program Tebar Hemat Ramadhan (THR) yang berlangsung pada periode 15-30 Maret 2024.


Diskon yang diberikan di antaranya 25% untuk jasa perawatan berkala, diskon pembelian spare part dan oli hingga 10%, lalu diskon 10% untuk jasa salon, dan perawatan AC juga harga spesial Rp350.000 dari sebelumnya Rp500.000 untuk paket engine booster (tune up, catalyist cleaner dan carbon cleaner).


Berbagi dengan anak asuh dari Yayasan Khadijah 2, Pradah Kali Kendal, Surabaya.


Bersamaan dengan Media Gathering, Astra Daihatsu juga menggelar acara buka puasa bersama anak-anak yatim piatu asuhan Yayasan Khadijah 2 yang beralamat di Pradah Kali Kendal I No.33 IA, Dukuh Pakis, Surabaya.


“Kegiatan ini rutin dilaksanakan Astra Daihatsu pada setiap bulan Ramadhan,” tukas David.


Selain mengajak anak-anak asuh menikmati hidangan buka bersama, Astra Daihatsu juga membagikan santunan uang tunai dan keperluan sekolah seperti tas, buku dan alat tulis.


Teks & Foto: Nugroho Sakri Yunarto

Comments


bottom of page