top of page
  • Gambar penulisEditor

Beli Ayla Dapat Honda BeAT! Hanya Ada di Astra Daihatsu Panglima Sudirman Surabaya

"Ini yang membedakan Astra Daihatsu Panglima Sudirman ini dengan tempat-tempat yang lain."

Mandarin Natalia, pemenang hadiah utama Honda BeAT untuk program SALAM (Sabtu kumpul bersama) Astra Daihatsu Panglima Sudirman Surabaya periode April 2023.


OTOPLUS-ONLINE I Mandarin Natalia, warga Ngusikan, Jombang-Jawa Timur berhasil memenangkan hadiah utama program SALAM (Sabtu kumpul bersama) Astra Daihatsu yang digelar di cabang Panglima Sudirman Surabaya untuk periode April 2023.


Menurut keterangan Natalia, ia tidak pernah mengira apalagi mengharap untuk memenangkan hadiah utama berupa 1 unit Honda BeAT Street tersebut.


"Waktu itu saya beli Ayla melalui Mas Nur. Kebetulan waktu itu saya lihat promosi Ayla di akun Facebook punya Mas Nur," tutur wanita kelahiran Malang, Jawa Timur yang mengaku tertarik dengan Ayla karena bentuknya yang mungil.



Mas Nur sendiri adalah nama sapaan salah seorang Sales Force di Astra Daihatsu Panglima Sudirman Surabaya.


"Jadi waktu itu, saya pasang program SALAM Astra Daihatsu di Facebook saya, dan Alhamdulillah, Ibu Natalia menghubungi saya kemudian, dan Beliau waktu itu mengatakan ada kecocokan padahal waktu itu masih ada di Kalimantan, sehingga semua dilakukan secara online," kata pria dengan nama lengkap Moch. Nurhidayat ini,


Dari sini kemudian Ibu Mandarin Natalia berhak untuk mengikuti undian SALAM Astra Daihatsu periode akhir April 2023 tersebut, dan ternyata setelah diundi malah beruntung mendapatkan hadiah utama 1 unit Honda BeAT Street!

Sulis Setianto, Sales Supervisor Astra Daihatsu cabang Panglima Sudirman Surabaya.


Sementara itu, Sulis Setianto selaku Sales Supervisor menjelaskan, program SALAM Astra Daihatsu ini rutin diadakan, dan untuk periode Juni 2023 ini hadiah utamanya adalah voucher belanja 10 Juta Rupiah.


"Selain program SALAM Astra Daihatsu, kami juga rutin menggelar Daihatsu Weekend Sales & Test Drive event setiap hari Sabtu, dimana kami menawarkan beragam program menarik untuk customer yang datang ke showroom kami dan melakukan test drive, seperti diskon khusus, free admin, games seru dan banyak hadiah lainnya. Selain itu, kami juga melayani customer yang akan trade in mobil lamanya dengan daihatsu, kami siap membeli mobil lama customer dengan harga tertinggi, tentunya ini tidak lain krn kami akan bantu melayani sepenuh hati untuk customer kami yang akan membeli mobil Daihatsu," terang Sulis.



Ia menambahkan, selain hadiah utama voucher belanja 10 Juta, customer yang belum beruntung tidak perlu khawatir, karena semua yang SPK saat Daihatsu Weekend Sales & Test Drive event pun akan mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi, seperti TV, kulkas, sepeda, dan sebagainya.


"Tidak hanya itu, customer yang datang untuk test drive pun juga masih dapat free e-money Astra Pay dan McD lho " lanjut Sulis.

Penyerahan hadiah utama Honda BeAT kepada Mandarin Natalia dilakukan pada 17 Juni 2023 di Astra Daihatsu cabang Panglima Sudirman Surabaya.


Sebagai informasi, dalam satu bulan, Daihatsu Weekend Sales & Test Drive Event ini digelar sebanyak dua sampai tiga kali di setiap hari Sabtu.


"Ini yang membedakan Astra Daihatsu Panglima Sudirman ini dengan tempat-tempat yang lain. Jadi kami memberikan lebih banyak keuntungan kepada customer," tandas Sulis.



Sementara itu, kepada OTOPLUS-ONLINE, Natalia puas dengan Daihatsu Ayla yang dibelinya. "Selain bentuknya yang imut dan unyu-unyu, Ayla ini irit banget lho. Waktu kita pakai jalan dari Jombang ke Solo, eh lebih mahal biaya tolnya ketimbang bahan bakarnya," tawa Natalia.


Selain itu, ketika dipakai ke Cangar yang terkenal dengan tanjakan ekstremnya, Ayla dengan mesin 3 silinder kapasitas 1.000 cc-nya ternyata enteng-enteng aja melibasnya.

"Kata suami saya, ya ini mobil idaman," senyum Natalia sambil melirik Eko, sang suami yang menemaninya saat berkunjung ke Astra Daihatsu Panglima Sudirman.


Teks: Indramawan

Foto dan Video: Indramawan

bottom of page