• Editor

Fazzio Fashion Week Hadir Lagi di Surabaya, Angkat Tema "Back To 90's"

Digelar di Yamahaland, Surabaya pada Sabtu, 6 Agustus 2022 kemarin dimeriahkan cosplay dan K-Pop dance.

OTOPLUS-ONLINE I Sukses dengan gelaran Fazzio Fashion Week sebelumnya, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) distributor sepeda motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara kembali mengadakan kegiatan serupa untuk kedua kalinya.


Masih digelar di Yamahaland, Surabaya, pada Sabtu 6 Agustus 2022 kemarin, bedanya, Fazzio Fashion Week kali ini mengangkat tema “Back To 90’s.”


“Kami tidak menyangka bahwa antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap Fazzio Fashion Week ini. Maka dari itu, kami kembali menggelar ajang ini sekaligus untuk memberikan hiburan kepada masyarakat di Surabaya dan sekitarnya,” ungkap William Saputra, selaku Manager Promosi Yamaha STSJ.

Ditambahkan oleh William, ada lebih dari 100 orang yang mengikuti kegiatan Fazzio Fashion Week kali ini. "Kita adakan beberapa kategori mulai dari Fashion show untuk dewasa, kids fashion show, hingga photography competition,” tambah William dalam keterangannya, Sabtu, 6 Agustus 2022.


Selain itu, Yamaha STSJ juga memberikan wadah bagi komunitas cosplay asal Surabaya untuk berekspresi menampilkan karakter animasi. Serta penampilan K-Pop dance asal Surabaya Yang turut memeriahkan acara tersebut.


Baca juga: Yamaha STSJ Gelar Fazzio Fashion Week: Ajang Unjuk Kebolehan Para Model


Tak urung, kegiatan ini menjadi wadah yang diberikan oleh Yamaha STSJ khususnya bagi masyarakat yang ingin mengekspresikan dirinya.


“Terimakasih kepada Yamaha STSJ yang memberikan kami kesempatan untuk bisa tampil memperkenalkan dunia cosplay. Semoga ke depannya acara seperti ini bisa sering diadakan di Yamahaland,” ungkap Wuri, anggota Cosplayer Surabaya.


Adapun total hadiah yang diperebutkan oleh para peserta senilai hingga Rp3,5 juta rupiah.


Baca lagi: Test Ride 5 Hari Yamaha Fazzio untuk Pemakaian Dalam dan Luar Kota, Bagaimana Hasilnya?


Kegiatan yang diadakan pada malam minggu ini diadakan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku, serta tidak mengganggu lalu lintas yang ada.


Keseruan dan informasi terkait pemenang dapat dilihat melalui instagram resmi @Yamahafriends.


Teks: Indramawan

Foto: Yamaha STSJ