• Editor

Federal Oil Luncurkan Generasi Baru dari Berbagai Lini Produknya

Ada 3 kategori produk dengan total 8 varian yang memiliki formulasi dan spesifikasi terbaru, sesuai jenis motor.

OTOPLUS-ONLINE I Federal Oil meluncurkan generasi baru dari berbagai lini produknya, baik untuk kendaraan roda dua bertransmisi matik, maupun non-matik (manual).


Pada kesempatan yang digelar pada Selasa, 8 Maret 2022 ini, Federal Oil hadirkan 3 kategori produk dengan total 8 varian yang memiliki formulasi dan spesifikasi terbaru, sesuai jenis motornya.

Pertama adalah Federal Matic yang diperuntukkan bagi motor bertransmisi matik dengan 5 pilihan varian, yaitu Federal Matic 30, Federal Matic 40, Federal Matic Ultratec 30, dan Federal Matic Y40, serta Federal Matic Gear Oil yang diperuntukkan khusus dalam melindungi roda gigi pada motor matik.


Kemudian ada juga dua varian dari Federal Ultratec yang diperuntukkan untuk motor bertransmisi manual atau motor bebek, yaitu Federal Ultratec XX dan Federal Ultratec, dan satu varian Federal Racing yang dirancang khusus untuk motor bertransmisi manual yang memiliki performa tinggi.


Baca juga: Gresini Racing Bersama Federal Oil Melangkah ke MotoGP


Selain itu Federal Oil juga hadirkan kemasan baru dengan menerapkan identitas Indonesia melalui pola ukiran batik ke dalam bentuk botol yang baru.


Juga dilengkapi dengan teknologi QR Code terbaru yang membuat konsumen, dan partner bengkel dapat memastikan keaslian produk.


Federal Oil juga mengedepankan produk yang ramah lingkungan, dengan menggunakan sebagian bahan plastik daur ulang dari botol yang telah terpakai, dan kemasan yang lebih ringan dari sebelumnya.


Baca juga: Apakah Federal Oil 'Senang' Diakuisisi ExxonMobil?


Hasril Arsyad selaku Federal Oil Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia mengatakan, “Ini merupakan langkah yang penting di awal tahun 2022 dengan meluncurkan produk Federal Oil generasi baru. Generasi baru ini hadir dengan inovasi formula yang dapat mengoptimalkan kinerja mesin serta fitur untuk memudahkan konsumen memilih produk yang tepat, dan juga dapat dipastikan keaslian kualitas produknya oleh konsumen."


Teks: Indramawan

Foto: Federal Oil