top of page
  • Gambar penulisEditor

Festival Generasi Happy Surabaya dari Tri, Bukan Sekadar Ajang Hepi-Hepi Para Gen Z, Tapi...

Tri beri wadah Gen Z untuk menunjukkan potensi diri dengan menggali inspirasi dari tokoh serta content creator yang dihadirkan di Festival Generasi Happy Surabaya.

Konferensi Pers Festival Generasi Happy Surabaya digelar pada Sabtu, 12 Agustus 2023 di Parkir Timur Delta Plaza Surabaya.


OTOPLUS-ONLINE I Surabaya menjadi kota kedua setelah Pontianak yang disinggahi perjalanan program Generasi Happy dari Tri sebagai merek penyedia layanan telekomunikasi seluler terkemuka di Indonesia yang dekat dengan anak muda.


Melalui program Generasi Happy ini, Tri mengajak anak muda atau Gen Z untuk memahami lebih dalam pentingnya literasi digital.

Galuh Neftita, SVP-Head of Brand & Marketing Communications Tri mengajak seluruh generasi muda yang akrab dengan gaya hidup digital untuk bersama-sama menciptakan ekosistem digital yang lebih positif dan kreatif.


Dalam sambutannya, Galuh Neftita, SVP-Head of Brand & Marketing Communications Tri, mengungkapkan, 40 persen dari anak muda di wilayah Indonesia yang sangat luas ini masih rendah dalam hal literasi digital.


Untuk itu, melalui program Generasi Happy yang diluncurkan 1 Juli 2023 ini, Tri mengajak Gen Z untuk memanfaatkan dunia digital secara kreatif dan positif melalui empat pilar yang mendasari program ini, yakni literasi digital, skill development, academy, dan entertainment. Dan karena itulah, rangkaian program Generasi Happy 2023 di Surabaya ini mencerminkan 4 pilar tersebut.

Vega Sumampouw, District Operation Head - East Java, Jember, Bali Nusra Tri: program Generasi Happy 2023 di Surabaya ini mencerminkan 4 pilar.


Diawali dengan kegiatan School & Campus Visit, yang dilanjut kemudian dengan kompetisi dance, dan puncaknya, Tri menghadirkan Festival Generasi Happy yang digelar Sabtu, 12 Agustus 2023 hari ini di Parkir Timur Delta Plaza, Surabaya.


Festival Generasi Happy di Surabaya kali ini dimeriahkan sederet musisi yang banyak diidolakan Gen Z, antara lain Keisya Levronka, serta musisi kebanggaan Surabaya, Aviwkila, Thee Marloes dan Heavy Monster.


Selain menghadirkan entertainment, Festival Generasi Happy juga menghadirkan talkshow inspiratif ‘Mata Najwa’ bersama Najwa Shihab, yang mengusung tema “Gak Gengsi Jaga Tradisi”.


Pada kesempatan ini, Najwa mengajak Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Bayu Skak, aktor dan YouTuber, serta tokoh-tokoh inspiratif lainnya untuk berbagi inspirasi sekaligus membangkitkan semangat Gen Z di Surabaya.

Modynz selaku content creator & host Festival Generasi Happy mengisahkan perjalanan kariernya yang berawal dari editor video Youtube.


Selain itu, Tri juga memperkenalkan Generasi Happy Academy, workshop interaktif bersama para ahli di dunia digital.


Workshop kali ini akan menghadirkan Merlianny Effendi bersama Narasi dan Meisya Sallwa & Adisty Primatya dari TikTok.


Siapa pun dapat ikut serta dalam sesi ini untuk belajar langsung dari para content creator ternama dan mendapatkan e-certificate.

Dari kiri: Julandi George Fransiskus (SVP-Head of Customer Experience) – Saurabh Prakash Khare (SVP-Head of Marketing Tri) – Galuh Neftita (SVP Head of Brand Marketing & Communication Tri) – Vega Sumampouw (District Operation Head - East Java, Jember, Bali Nusra Tri) – Modynz (Content Creator & Host Festival Generasi Happy) – Bondol (Content Creator & Host Festival Generasi Happy).


“Melihat banyaknya Gen Z di Kota Surabaya, Tri melalui Program Generasi Happy mengajak seluruh generasi muda yang akrab dengan gaya hidup digital untuk bersama-sama menciptakan ekosistem digital yang lebih positif dan kreatif," lanjut Galuh Neftita.


Ia menambahkan, Tri memberikan wadah bagi Gen Z untuk menunjukkan potensi diri dan membuka peluang di dunia digital dengan menggali inspirasi secara langsung dari para tokoh inspiratif serta content creator yang dihadirkan di Festival Generasi Happy Surabaya.


Festival Generasi Happy terbuka untuk para pengguna setia Tri, maupun pelanggan baru. Informasi lebih lanjut mengenai Generasi Happy dapat diakses melalui website resmi GenerasiHappy.tri.co.id.


Nantikan Festival Generasi Happy di kota-kota selanjutnya, yakni Semarang, Bogor dan Lampung.


Baca juga:


Teks dan Foto: Indramawan

Comments


bottom of page