• Editor

GIIAS Surabaya 2021 Dihelat Mulai Hari Ini Dengan Banyak Promo dan Penawaran Menarik

GIIAS Surabaya 2021 berlangsung pada 8 -12 Desember 2021 di Grand City Convex.

Akan banyak promo dan penawaran menarik selama pameran GIIAS Surabaya 2021, jadi jangan sampai lewatkan acara ini


OTOPLUS-ONLINE I Surabaya kembali menjadi tuan rumah GIIAS di akhir tahun 2021, setelah absen di 2020 akibat pandemi Covid-19. Pameran otomotif milik GAIKINDO yang merupakan bagian dari GIIAS The Series ini akan berlangsung pada 8 -12 Desember 2021 di Grand City Convex.


Berbeda dengan pameran sebelumnya, kali ini tiket tidak dijual melalui loket-loket penjualan, melainkan secara online lewat aplikasi GIIAS Auto360. Harga tiketnya Rp 20.000 (Rabu-Jumat) dan Rp 25.000 (Sabtu-Minggu).


GIIAS Surabaya 2021 dibuka untuk umum pada pukul 13.00-21.00 (khusus hari ini, 8 Desember 2021) dan pukul 11.00-21.00 (Kamis – Minggu).

Dari kiri; Sri Vista Lembong, Project Director GIIAS 2021, Romi, President Director Seven Event, Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO, Rizwan Alamsyah, Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO pada press conference


“Pada pameran GIIAS 2021 kami berfokus pada kendaraan bersih lingkungan. Baik itu kendaraan bermesin internal combustion, hybrid atau listrik. Kendaraan-kendaraan itu kami perkenalkan sebagai indikasi kemajuan teknologi, tren otomotif dunia dan gambaran bagaimana arah perkembangan dunia otomotif ke depannya,” terang Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO.


GIIAS Surabaya 2021 akan diikuti 14 brand kendaraan roda empat yaitu; Audi, BMW, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Kia, Lexus, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling, serta industri pendukung otomotif seperti Honda Motor, Benelli serta Llumar dan CPF1.

Baca juga: Catatan Penting Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021


GIIAS Surabaya 2021 diyakini akan menarik perhatian masyarakat Jawa Timur dengan berbagai kendaraan dan teknologi terbaru yang dipamerkan.


Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO menyatakan bahwa antusiasme peserta untuk memperkenalkan berbagai produk kendaraan terbaru dan kendaraan listrik terus berlanjut pada penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2021.

Diikuti oleh 14 brand ternama diantaranya akan memamerkan kendaraan listriknya


“Para peserta memastikan akan memaksimalkan kehadiran mereka dengan memamerkan berbagai kendaraan terbaru dan kendaraan berbasis listrik, yang tidak hanya dapat dilihat, tapi juga dapat dicoba sepanjang pameran nanti,” tutur Rizwan.


Ia juga menambahkan bahwa salah satu peserta juga akan memboyong kendaraan konsepnya yang baru saja diperkenalkan untuk pertama kalinya di dunia pada gelaran GIIAS 2021, 11 November 2021 lalu.


Baca juga: Panitia GIIAS 2021 Berikan Penghargaan untuk Para Peserta


Berkaca pada kesuksesan pelaksanaan GIIAS di Tangerang, Banten pada 11-21 November 2021, Astra Financial & Logistic (AFL) sebagai sponsor utama penyelenggaraan GIIAS 2021 berani menetapkan target transaksi sebesar Rp 200 miliar.


“Untuk merealisasikan target itu AFL didukung oleh tujuh Lembaga Jasa Keuangan yaitu Astra Credit Companies (ACC), Federal International Finance (FIF Group), Toyota Astra Finance (TAF), Asuransi Astra, Astra Life, Maucash dan Astra Pay menawarkan berbagai macam keuntungan dan kemudahan bagi para pelanggan yang ingin memiliki kendaraan impiannya,” kata Gunawan Salim Project Director Astra Financial GIIAS 2021.


Sebagai Official trade in partner, OLX Autos melihat GIIAS Surabaya 2021 akan menjadi momentum tepat untuk memperluas jangkauan OLX Autos di Indonesia.


Baca juga: Kunjungi GIIAS 2021, Presiden Jokowi Temui Para CEO Produsen Mobil


CEO OLX Group Indonesia Johnny Widodo mengatakan, “Melihat potensi besar yang ada di Surabaya, maka kami melanjutkan momentum positif dari keikutsertaan kami dalam GIIAS 2021 di Tangerang beberapa waktu lalu dengan hadir di GIIAS Surabaya 2021 sebagai Official Trade In Partner.


Momentum ini diharapkan bisa semakin memperluas jangkauan OLX Autos di seluruh Indonesia agar semakin banyak masyarakat yang bisa merasakan kemudahan dalam proses jual mobil, dan tentunya juga semakin memperkuat eksistensi OLX Autos di Indonesia sebagai platform layanan jual mobil yang memberikan pengalaman yang cepat, mudah, nyaman dan #JUJURLYAMAN kepada pelanggan.”


Teks dan Foto: Nugroho Sakri Yunarto