top of page
  • Gambar penulisEditor

Grand Opening Chery Prapen, Dealer Pertama CSI di Surabaya dengan Layanan Standar 6-Star

Berkolaborasi dengan PT Manang Sukses Abadi selaku mitra dealer Chery Prapen beralamat di jalan Raya Prapen 307 Surabaya.

OTOPLUS-ONLINE I PT Chery Sales Indonesia (CSI) membuka dealer pertama di Surabaya, Jawa Timur, dalam upayanya untuk terus mengembangkan jaringan.


Berkolaborasi dengan PT Manang Sukses Abadi selaku mitra dealer, Chery Prapen sebagai dealer baru yang beralamat di jalan Raya Prapen 305 Surabaya ini diresmikan pada Rabu, 21 Desember 2022 hari ini.

Prosesi peresmian Chery Prapen di jalan Raya Prapen 307 Surabaya pada Rabu, 21 Desember 2022


“Dengan hadirnya Chery Prapen, kini konsumen otomotif di Surabaya khususnya, dan Jawa Timur pada umumnya, sudah dapat berinteraksi langsung dengan TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO dengan melakukan tes berkendara dan mempelajari seluruh keunggulan produk tersebut," sambut Jerry Huang, VP Sales Chery Sales Indonesia.



Dealer Chery Prapen dengan layanan 3S (Sales, Service, Spareparts) ini berdiri di atas lahan seluas 720 meter persegi dengan luas bangunan 600 meter persegi.

Showroom dengan unit display


Terdapat showroom yang menampilkan 3 unit mobil display, waiting lounge atau ruang tunggu yang nyaman, serta area bengkel dengan tiga service bay.



Dengan konsep desain eksterior dan interior yang modern serta dilengkapi peralatan bengkel dan sarana yang sesuai dengan standar Chery, Chery Prapen diharapkan mampu memberi rasa nyaman dan pelayanan yang lebih baik bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan rutin kendaraan Chery mereka.

Jerry Huang, VP Sales Chery Sales Indonesia, dan Cheliyono Jenardi, selaku Direktur PT Manang Sukses Abadi


“Dengan layanan standar 6-Star, Chery Prapen siap mengakomodasi kebutuhan konsumen dengan optimal, mulai dari proses mendapatkan unit TIGGO PRO Series dan produk Chery lainnya di masa yang akan datang, pengantaran unit ke rumah, sampai layanan purnajual 24 jam," jelas Cheliyono Jenardi, selaku Direktur PT Manang Sukses Abadi.

Tersedia unit test drive


Ia menambahkan, setiap produk Chery akan mendapatkan garansi 10 tahun atau 1 juta kilometer untuk mesin, garansi 6 tahun atau 150.000 kilometer untuk rangka dan kelistrikan serta bebas biaya jasa dan suku cadang selama 4 tahun atau 60.000 kilometer.



Untuk memperkenalkan Chery Tiggo 7 Pro dan Chery Tiggo 8 Pro kepada masyarakat Surabaya, Manang Chery juga mengadakan pameran di Galaxy Mall 1 pada tanggal 19-25 Desember 2022.


Teks: Indramawan

Foto: Nugroho Sakri Yunarto

Comentários


bottom of page